16
Oct

Ribuan Warga Masyarakat Senam Massal Bersama Bupati Labuhanbatu

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si (pakai topi) bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar terlihat bersama warga masyarakat melaksanakan senam massal di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

 

Senam MassalRANTAUPRAPAT, ML : Ribuan warga masyarakat Kota Rantauprapat dan sekitarnya termasuk pelajar SD, SLTP, SLTA dan Mahasiswa turut ambil bagian dalam mengikuti senam massal bersama Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj Siti Awal Siregar serta Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH dalam rangka memeriahkan puncak acara Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ke-71 tanggal 17 Oktober 2016.

            Senam massal bersama Kepala Daerah di Bumi Ikabina En Pabolo ini berlangsung, Minggu (16/10) di Lapangan Ikabina Rantauprapat yang digagas oleh Panitia besar Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan menediakan ratusan hadiah luckydraw yang menarik dan cukup memuaskan.

            Pangundian hadiah Luckydraw yang dibarengi dengan perlombaan tari dan lagu Terajana yang digagas Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu ini ternyata sangat banyak diminati warga, karena kegiatan ini selain dalam rangka menyehatkan badan juga dapat memupuk dan menjalin silaturrahmi antar sesama warga masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

            Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dalam kesempatan itu mengajak seluruh warga masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dengan melaksanakan kegiatan olahraga dan senam pagi, untuk senam pagi atau senam massal setiap hari minggu tetap dilaksanakan di bundaran simpang enam Kota Rantauprapat yang disebut Car Free Day atau Hari Bebas Kenderaan Bermotor yang berlangsung dari pukul 06.00 Wib s/d 09.00 Wib pagi.

            Untuk itu kami himbau seluruh warga masyarakat Kabupaten Labuhanbatu khususnya warga masyarakat yang berdomisili di Kota Rantauprapat dan sekitarnya untuk bersama-sama memeriahkan kegiatan Car Free Day dengan melakukan senam massal dan kegiatan lainnya yang menyehatkan badan setiap hari minggu pagi di Bundaran Simpang Enam Rantauprapat, himbau Pangonal Harahap disela-sela pengundian hadiah luckydraw.

            Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si yang pada kesempatan itu sangat akrab kepada warga masyarakat menyempatkan diri untuk foto bareng dan meninjau kegiatan Palang Merah Indonesia melaksanakan kegiatan donor darah diatas mobil unit PMI serta turut membagi-bagikan makanan dan minuman ringan kepada warga masyarakat yang membanjiri Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Arsip Berita

Powered by mod LCA