10
Nov

Plt. Sekdakab Labuhanbatu Buka Pelatihan LP3 PKK Di Rantauprapat

Teks Foto : Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH saat menyampaikan arahannya pada PembukaanPelaksana Pelatihan LP3 (Latihan Pengelola Program dan Penyuluh) PKK bagi Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan Kabupaten Labuhanbatu di Aula Kantor PKK Jln. Wr. Soepratman Rantauprapat.

LP3 PKKRANTAUPRAPAT, ML : Plt. Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar dan dihadiri Plt. Asisten Adm Pemerintahan Hasnul Basri, S.Sos serta Camat se Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (10/11) telah membuka kegiatan Pelaksana Pelatihan LP3 (Latihan Pengelola Program dan Penyuluh) PKK bagi Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kecamatan Kabupaten Labuhanbatu di Aula Kantor PKK Jln. Wr. Soepratman Rantauprapat.

            Plt. Sekdakab Labuhanbatu dalam kesempatan itu hanya menekankan, bahwa keaktifan para ibu dan bapak dalam mengikuti pelatihan ini akan sangat menentukan kesiapan dan penguasaan ibu dan para kader dalam memberhasilkan Gerakan PKK di Desa/Kelurahan dan Kecamatan masing-masing, terutama kegiatan-kegiatan khusus yang berkaitan dengan tugas Dinas/Instansi sekaligus menjadi prioritas program secara nasional.

            Sedangkan Ketua Tim Penggerak PKk Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Siregar pada sambutannya mengungkapkan, kegiatan pelatihan ini sangat penting kami laksanakan mengingat materi yang akan disampaikan merupakan penjabaran dari prioritas program dalam kegiatan pelaksanaan Gerakan PKK sesuai Rakernas VIII PKK Tahun 2015 yang lalu.

            Untuk itu saya yakin para ibu dan bapak peserta akan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini sampai selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, disamping itu saya juga yakin bahwa para ibu juga senantiasa disiplin dan mematuhi ketentuan yang ditetapkan oleh panitia, terang Hj. Siti Awal Siregar.

            Dalam kesempatan itu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten ini mengharapkan kepada seluruh peserta untuk mengikuti pelatihan ini dengan tertib, karena seperti orang bijak mengatakan “Waktu adalah modal utama dalam hidup kita, maka berbahagialah siapapun yang pandai mengatur dan memanfaatkan waktu sehingga tidak berlalu sia-sia”, katanya mengingatkan.

            Hj. Rosmanidar selaku Ketua Pelaksana kegiatan LP3 ini dalam laporannya mengutarakan bahwa peserta yang mengikuti pelatihan ini sebanyak 150 orang yang terdiri dari Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten sebanyak 51 orang, Pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan sebanyak 54 orang dan Kader Posyandu sebanyak 45 orang.

Arsip Berita

Powered by mod LCA