18
Aug

Bupati Labuhanbatu Hadiri Pisah Sambut Ketua PA Rantauprapat

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si memberikan ucapan selamat kepada Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I-B pada acara Pisah Sambut.

20170818 111727 pisah sambut ketua pa rantauprapatRANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Siti Awqal Pangonal Harahap, Jum’at (18/8) pagi menghadiri acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I-B dari pejabat lama Mawarlis kepada pejabat baru H Bakti Ritonga yang berlangsung di Kantor Pengadilan Agama Rantauprapat.

          Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dalam sambutannya mengakui bahwa tugas atau jabatan sebagai Ketua Pengadilan Agama itu sangat berat, karena mengurus rumah tangga dan pertengkaran suami istri.

          Bahkan Pangonal Harahap juga mengakui dan salut dengan kinerja Ketua Pengadilan Agama yang lama, karena selama bertugas di Labuhanbatu dapat menciptakan sistem peradilan yang baik, sedangkan kepada Ketua Pengadilan Agama yang baru, Pangonal Harahap mengucapkan selamat datang dan dia meyakini sebagai putra daerah Bakti Ritonga akan melakukan tugas-tugas terbaik di Pengadilan Agama Rantauprapat ini.

          Pada kesempatan itu juga dilakukan acara pengantar tugas seorang hakim dan staf di Pengadilan Agama Rantauprapat ke tempat tugas yang baru, yakni Amrin Halim menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Balige dan Fakhruddin Siregar dari Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat mendapat promosi menjadi Kabag Umum dan Keuangan Pengadilan Tinggi Agama Medan.

          Sementara, Mawarlis Pejabat lama Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat dimutasi ke Pengadilan Agama Padang Kelas I-B sedangkan H Bakti Ritonga Ketua Pengadilan Agama yang baru sebelumnya bertugas di Pengadilan Agama Stabat Kelas I-B

          Dalam acara pisah sambut Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Kelas I-B ini terlihat hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Ketua MUI Labuhanbatu dan Unsur Forkompinda lainnya. 

Arsip Berita

Powered by mod LCA