07
Sep

Tim Monitoring PKK Sumatera Utara Kunjungi Dusun Bangun Sari Desa Janji

Teks Foto : Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj Siti Awal Pangonal Harahap ketika menyampaikan sambutannya dalam rangka kunjungan Tim Monitoring PKK Provinsi Sumatera Utara di Dusun Bangun Sari Desa Janji.

IMG 0596RANTAUPRAPAT, ML : Tim Monitoring Pelaksanaan Lomba PKK Provinsi Sumatera Utara yang diketuai oleh Hj. Netty Amansyah Nasution dalam lawatannya ke Kabupaten Labuhanbatu telah mengunjungi Dusun Bangun Sari Desa Janji Kecamatan Bilah Barat, Kamis (7/9) pagi yang disambut oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap dan Camat Bilah Barat Nunggang Siregar serta Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa.

            Dalam acara monitoring pelaksanaan lomba PKK yang diadakan dalam satu pertemuyan di Aula Posyandu Mandiri “Kutilang” Dusun Bangun Sari Desa Janji itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap mengucapkan selamat datang ke Kabupaten Labuhanbatu dalam rangkaian monitoring lomba kegiatan PKK, “Atas kunjungan Tim Monitoring beserta rombongan kami haturkan terima kasih, semoga dapat kerasan di daerah ini”, ungkapnya.

            Lebih lanjut Hj. Siti Awal Pangonal Harahap mengatakan, bahwa Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu akan terus berupaya melaksanakan dan mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan 10 Program Pokok PKK di Kabupaten Labuhanbatu terutama dalam rangka memberdayakan peranan perempuan dalam pembangunan serta berupaya meningkatkan kesejahteraan keluarga.

            “Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu akan terus berupaya memberdayakan peranan perempuan dalam pembangunan melalui 10 program pokok PKK serta berusaha untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga warga masyarakat di pedesaan”, kata Istri Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si ini.

            Sedangkan Ketua Tim Monitoring Lomba PKK Provinsi Sumatera Utara Hj. Netty Amansyah Nasution dalam acara tersebut menyampaikan, bahwa sasaran dari monitoring ini adalah untuk melihat langsung kegiatan PKK Kecamatan dan Desa yang ada di Labuhanbatu.

            Hj. Netty Amansyah juga menegaskan kepada seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa untuk membuat laporan secara berkala sebelum dibina, kemudian saat dibina dan setelah kegiatan tentu ada perubahan dari program yang dilaksanakan baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Desa.

            Ketua Tim Monitoring Lomba PKK Provinsi Sumatera utara yang berkunjung ke Dusun Bangun Sari Desa Janji Kecamatan Bilah Barat ini juga mengatakan bahwa di Kabupaten Labuhanbatu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Lomba Posyandu dan Lingkungan Bersih dan Sehat, terangnya singkat.

Dalam acara tersebut turut dihadiri Kaban PMD Labuhanbatu Zaid Harahap, S.Sos, Camat Bilah Barat Nunggang Siregar, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Desa serta Para Kepala Desa se-Kecamatan Bilah Barat.

Arsip Berita

Powered by mod LCA