Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Teks Foto : Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat H. Sujendi saat menyerahkan Bantuan Dana CSR Bank Sumut Kepada Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT.

IMG 0486RANTAUPRAPAT, ML : Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat H. Sujendi telah menyerahkan bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu yang langsung diterima oleh Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada Acara Resepsi Hari Jadi Pemkab Labuhanbatu Ke-73 Tahun 2018, Rabu (17/10) di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

            Bantuan dana CSR yang diberikan Pimpinan PT. Bank Sumut Cabang Rantauprapat kepada Plt. Bupati Labuhanbatu tersebut sebesar Rp.441.570.000,- untuk Pembangunan Taman Kota Lapangan Ikabina Rantauprapat, Pembangunan Sarana dan Prasarana Umum Tangki Air/Reservoir di Lapangan Ikabina dan Pembangunan Kios Pedagang Kaki Lima Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan Andi Suhaimi terlihat begitu bahagia menari bersama dalam acara malam pagelaran etnis di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

44065410 2159387754277174 6119703938619932672 nRANTAUPRAPAT, ML : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, St, MT bersama Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan merasa bangga melihat partisipasi dan keikutsertaan para tokoh adat atau pengurus etnis di bumi ikabina en pabolo ini menampilkan pagelaran etnisnya masing-masing dalam rangka memeriahkan malam kedua Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Ke-73 Tahun 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

            Kebanggaan dan kebahagiaan itu mereka rasakan sendiri saat menyaksikan penampilan para etnis yang tampil mengisi panggung malam keakraban seni dan budaya yang pada malam itu, Kamis (18/10/2018) terlihat tampil dari Etnis Melayu, Etnis Karo, Etnis Nias dan Etnis Pakpak/Dairi.

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu saat menerima perntaan tertulis tentang Aspirasi Al UOIS Labuhanbatu kepada Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT yang disaksikan Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM dan Ketua MUI Labuhanbatu.

IMG 0917RANTAUPRAPAT, ML : Ormas Islam di Kabupaten Labuhanbatu sangat mengapresiasi kinerja Plt. Bupati H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT yang begitu cepat dan tanggap dalam memberikan tanggapan dan permintaan maaf atas tampilnya para waria pada kegiatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu  ke-73 yang beredar di media sosial.

            Apresiasi yang sangat positif ini disampaikan Pengurus AL UOIS Labuhanbatu H. Rendi Fitrayana, Lc, Kamis (18/10/2018) pagi usai menghadiri pertemuan dengan Plt. Bupati Labuhanbatu terkait maraknya kegiatan waria atau LGBT di Labuhanbatu.

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat menyampaikan arahannya pada acara ceramah agama di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati.

IMG 3624RANTAUPRAPAT, ML : Dengan ceramah agama yang rencananya akan dilaksanakan setiap minggu, Plt Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, berharap, Kabupaten Labuhanbatu menjadi Kabupaten yang dilindungi Allah SWT. Demikian disampaikanya pada acara pertemuan dan ceramah agama yang berlangsung di Ruang Data dan Karya kantor Bupati, Jum'at (19/10/2018) pagi.

Andi Suhaimi mengatakan, untuk kedepannya, ceramah agama akan menjadi rutinitas disetiap minggu, tetapi untuk waktu dan tempatnya belum ditentukan. Semoga apa yang disampaikan oleh Ustadz bisa menjadi panutan kita dikeluarga maupun dilingkungan kerja masing-masing. 

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT saat menerima satu set buku karya putra daerah dari Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Ir. H. Leo Sunarta Marpaung, M.MA.

IMG 0491RANTAUPRAPAT, ML : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT beserta Kadis Koperasi & UKM Provsu Amran Uteh, Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut H. Kodrad Syah dan Unsur Forkopimda Labuhanbatu menerima satu set buku hasil karya putra daerah dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu yang langsung diserahkan Kepala Dinasnya Ir. H. Leo Sunarta Marpaung, M.MA.

            Penyerahan buku hasil karya putra daerah berjudul “LIPPATA” dan “Asal Usul Nama Labuhanbatu” dengan pengarang Muhammad Zen Airah Nasution dan Sopian Lubis itu diserahkan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Labuhanbatu Ir. H. Leo Sunarta Marpaung, M.MA, Rabu (17/10/2018) pada acara Resepsi Hari Jadi Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Ke-73 Tahun 2018 di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

Halaman 1 dari 54