Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Teks Foto : Drs. Zainuddin Siregar Kepala BKPP Labuhanbatu.

IMG 7669RANTAUPRAPAT, ML : Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan reformasi Birokrasi Nomor 779 Tahun 2019 tentang Penetapan kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Tahun Anggaran 2019, maka Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu akan melaksanakan seleksi penerimaan CPNS Tahun Anggran 2019.

            Demikian dijelaskan Kepala BKPP Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar kemarin, Senin (11/12/2019) di Rantauprapat dengan berbagai formasi, baik itu Tenaga Pendidikan, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Teknis dengan total keseluruhan sebanyak 166 orang.

            Dijelaskan Zainuddin, untuk Tenaga Pendidikan yang akan diterima sebanyak 51 orang, tenaga Kesehatan sebanyak 25 orang dan Tenaga Teknis sebanyak 90 orang dengan batas waktu pendaftaran secara online (https://sscasn.bkn.go.id) dimulai pada tanggal 11 sampai dengan tanggal 25 November 2019 mendatang.

Teks Foto : Asisten Administrasi Pemerintahan dan Sosial Setdakab Nasrullah, SH, MAP saat membuka kegiatan Pertemuan Stakeholder Komisi Penanggulangan HIV/AIDS Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati.

IMG 3114RANTAUPRAPAT, ML : Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bekerjasama dengan Komisi Penanggulangan HIV/AIDS dan Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat menggelar pertemuan stakeholder komisi penanggulangan HIV/AIDS Kabupaten Labuhanbatu, Selasa (12/11/2019) di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu.

            Pertemuan stakeholder Komisi Penanggulangan HIV/AIDS yang menghadirkan dua nara sumber dari Rumah Sakit Umum Daerah Rantauprapat Dr. Hj. Susi Rossaliana Ginting, Sp.KK yang berbicara tentang Seputar HIV/AIDS dan Dr. Hariati dengan paparannya tentang Epidimi dan Program Penanggulangan HIV/AIDS tersebut dibuka oleh Bupati Labuhanbatu yang diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan dan Sosial Setdakab Nasrullah, SH, MAP.

Teks Foto : Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM saat membuka kegiatan Penyuluhan Kesehatan, Bayi dan Anak yang diselenggarakan P2KB Kabupaten Labuhanbatu di Diamond Hall Platinum Hotel Rantauprapat.

IMG 3014RANTAUPRAPAT, ML : Untuk mempersiapkan Generasi Emas dan Sumber Daya Manusia (SDM) Unggul, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Labuhanbatu selama satu hari menggelar kegiatan penyuluhan kesehatan ibu, bayi dan anak di Diamond Hall Platinum Hotel Rantauprapat, Senin (11/11/2019) pagi yang dibuka oleh Bupati Labuhanbatu diwakili Sekdakab Ahmad Mulfih SH, MM.

Dalam acara tersebut Sekdakab mengatakan, pelaksanaan kegiatan penyuluhan ini merupakan langkah yang sangat strategis dan penting, karena, kita akan membekali para kader untuk memberikan pemahaman kepada bagi calon ibu hamil yang nantinya akan melahirkan generasi penerus bangsa.

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu didampingi Sekdakab saat menerima cenderamata berupa plakat dari Dandenpom 1/1 Pematang Siantar Letkol CPM Muhammad Choirun, SE, M.Hum pada acara malam temu ramah di Rantauprapat.

IMG 3098RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT bersama unsur Forkopimda, Sekdakab dan Kepala OPD laksanakan temu ramah dengan Dandenpom 1/1 Pematang Siantar Letkol CPM Muhammad Choirun, SE, M.Hum beserta rombongan, Senin (11/11/2019) malam di Rumah Makan Lembur Kuring Rantauprapat.

            Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT mengatakan dan mengucapkan selamat datang kepada Dandenpom 1/1 Pematang Siantar beserta rombongan dalam acara kunjungan kerja ke Kabupaten Labuhanbatu.

Teks Foto : Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT memberikan penghormatan pada upacara Hari Pahlawan 10 November 2019 di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

IMG 2886RANTAUPRAPAT, ML : Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT sampaikan atau bacakan amanat tertulis Menteri Sosial Republik Indonesia pada upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Minggu (10/11/2019) pagi yang dihadiri Unsur Forkopimda, Sekdakab Ahmad Muflih, SH, MM, para Kepala OPD dan para Ketua Organisasi Perempuan Labuhanbatu.

            Saat membacakan amanat tertulis Mensos itu, Bupati Labuhanbatu mengatakan, Setiap Hari Pahlawan, kita diingatkan kembali tentang peristiwa 10 November 1945 di Surabaya, sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia, pada pertempuran tersebut rakyat bersatu padu, berjuang pantang menyerah, berjuang melawan penjajah, yang ingin menetapkan kembali kekuasaannya di Indonesia.

Halaman 1 dari 86