Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat menghadiri peringatan HUT IBI Ke-69 

WhatsApp Image 2020 09 07 at 15.05.13RANTAU SELATAN : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT hadiri peringatan HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ke-69 dengan tema "saatnya bidan dan perempuan bersatu, bergerak bersama, meningkatkan kesehatan ibu & anak menuju labuhanatu maju", yang berlangsung di aula Asrama Haji Ujung Bandar, Senin (7/9/2020).

Bupati mengatakan, Bidan adalah profesi yang sangat mulia, keberadaannya sangat di butuhkan masyarakat terlebih bagi ibu dan anak.

"Keberadaan para bidan dalam menjalankan tugas dan profesinya di berbagai wilayah hendaknya dapat memberikan pelayan yang profesional sehingga angka kematian ibu melahirkan dan bayi baru lahir berkurang serta selalu menjalankan tugas dengan berpegang teguh kepada sumpah dan kode etik seorang bidan," ungkap Bupati.

Teks Photo: Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Para Ulama menjenguk Imam Masjid Baitul Muhsinin

WhatsApp Image 2020 09 07 at 11.20.45RANTAU UTARA : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Para Ulama menjenguk Imam Masjid Baitul Muhsinin H. Saibon Nasution yang sedang terbaring sakit dikediamannya Jln. SM.Raja Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Utara Minggu 6/9/2020.

Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan semangat dan Do'a kepada H. Saibon Nasution serta memanggil dokter untuk segera menangani rasa sakit yang dirasakannya.

" Kami semua berdo'a kepada Allah SWT, Semoga Bapak cepat sehat seperti sediakala agar bisa beraktifitas lagi menjadi Imam Besar Masjid Baitul Muhsinin." Harap Bupati.

Teks Photo : Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT lepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Labuhanbatu 

WhatsApp Image 2020 09 04 at 09.24.32RANTAU UTARA : Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT lepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Labuhanbatu untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an Ke-37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2020 yang diselenggarakan pada tanggal 05 - 11 September di Kota Madya Tebing Tinggi. Kamis (3/9/2020) di rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu.

Kontingen ataupun Kafilah Kabupaten Labuhanbatu dipimpin oleh Al-Ustadz H. Khairul Dalimunthe, S.Ag berjumlah 46 orang, terdiri dari 24 putra dan 22 putri. serta tim official sebanyak 22 orang, dan tim medis.

Kepada Official, Bupati berpesan agar kiranya dapat memantau kesehatan para kafilah, serta memberikan fasilitas yang terbaik untuk para kafilah. Tetap mengikuti protokol covid-19, pakai masker dan jaga kebersihan.

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT saat menghadiri sunat masal

WhatsApp Image 2020 09 06 at 20.01.33PANGKATAN : Disela kesibukanya, meskipun dihari libur Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyempatkan diri menemui peserta Sunat Massal didusun Pondok Papan Desa Bandar Tinggi Kecamatan Pangkatan Minggu (6/7/2020).

Di kesempatan tersebut Bupati memberikan bingkisan kepada 55 anak-anak yang disunat massal berupa uang jajan dan kain sarung, selain itu Bupati Andi juga memberikan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat sekitar Dusun dimaksud.

Bupati Andi mengatakan sunat masal adalah salah satu dari 15 program keumatan yang saat ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu terus lakukan, dengan maksud untuk meringankan beban masyarakat yang ingin melakukan sunatan.

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT didampingi ketua BAZNAS Labuhanbatu saat menyerahkan bantuan 

WhatsApp Image 2020 09 03 at 19.17.21RANTAU SELATAN : Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu kembali salurkan Zakat tahun 2020 melalui Badan Zakat Nasional ( BAZNAS) di Mesjid Raya Ujung Bandar, Kamis (3/9/2020).

Zakat dimaksud diserahkan langsung oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT kepada para mustahak dengan total keseluruhan 186.400.000 rupiah.

" Alhamdulillah hari ini kita bisa kembali menyalurkan Zakat para ASN Labuhanbatu kepada saudara- saudara kita yang berhak menerimanya," ucap Bupati.

Halaman 1 dari 141