Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT ketika berdendang ria dengananak-anak Pasukan Barisan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Labuhanbatu pada acara Resepsi Kenegaraan di Pendopo.

IMG 6654RANTAUPRAPAT, ML : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu yang telah menghadiri kegiatan upacara Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 tahun 2018, jum’at (17/8) di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

            Apresiasi dan ucapan terimakasih tersebut disampaikan Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada acara Malam Resepsi Kenegaraan HUT Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Jum’at (17/8) malam di Pendopo Kabupaten Labuhanbatu.

Teks Foto : Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM saat menyerahkan sampel uang santunan purna tugas kepada salah seorang PNS/Anggota Korpri yang memasuki masa purna tugas.

santunanRANTAUPRAPAT, ML : Pemberian santunan Korpri untuk PNS yang Purna Tugas dan Kemalangan telah mewarnai upacara penurunan bendera merah putih oleh 46 orang Pasukan Barisan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Labuhanbatu, Jum’at (17/8) sore di Lapangan Ikabina Rantauprapat.

            Dalam kegiatan upacara penurunan bendera merah putih tersebut bertindak sebagai inspektur upacara adalah Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih, SH, MM, pada upacara dalam rangkaian Hari Ulang Tahun Ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut terlihat hadir para perwakilan unsur Forkopimda, Kepala OPD dan sejumlah perwira dari kesatuan TNI dan Polri.

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunther, ST, MT saat menerima kenang-kenangan dari Plt. Kalapas Kelas II A Rantauprapat pada acara penyerahan remisi.

e960d5da e694 45e3 bd47 c41346884c32RANTAUPRAPAT, ML : Dalam rangka HUT Ke-73  Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, sebanyak 529 orang warga binaan LP Kelas II A Rantauprapat mendapat remisi umum dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Republik Indonesia Yasona H Laoly yang diserahkan Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Jum’at (17/8) pagi pada upacara HUT Ke-73 Kemerdekaan RI di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Rantauprapat.

Warga binaan LP Kelas II A Rantauprapat yang mendapat remisi umum dalam rangka HUT RI terdiri dari 529 orang remisi umum dan 5 orang diantaranya dinyatakan bebas masa hukuman, atas nama Ade Setiawan, Santo Joseph Nainggolan,  Raja Baginda Gunung Hasibuan, Hasban Siregar dan Azhar Fakri Tanjung. 

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu saat memberikan pemnghormatan pada acara penaikan bendera merah putih pada acara HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia di Lapangan Ikabina Rantauprapat. 

IMG 6470RANTAUPRAPAT, ML : Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus berkarya memberikan sumbangan pemikiran dan tenaga demi kemajuan Labuhanbatu dimasa mendatang. 

Demikian isi pidato Plt Bupati saat menjadi pembina Upacara pada Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Kabupaten Labuhanbatu, yang berlangsung di Lapangan Ikabina Rantauprapat, Jum'at (17/8).

Plt Bupati mengatakan, sebagai generasi penerus, kita semua wajib menghargai, menghormati, melanjutkan dan mewujudkan nilai-nilai perjuangan, yang dilandasi jiwa dan semangat patriotisme, kebangsaan, rela berkorban, kesetiakawanan sosial dan kecintaan kepada tanah air Indonesia, hal tersebut akan meningkatkan semangat dalam membangun kesejahteraan bangsa. 

Teks Foto : Plt. Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT terlihat sedang memasangkan lencana teratai kebahu baju  Ivan Fadilla Tarigan dalam acara Pengukuhan Pasukan Barisan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Labuhanbatu tahun 2018 di Pendopo Rantauprapat.

IMG 6316RANTAUPRAPAT, ML : Berkat rahmat tuhan Yang Maha Kuasa, pada hari ini kamis tanggal 16 Agustus 2018, saya Plt. Bupati Labuhanbatu dengan ini secara resmi mengukuhkan anak-anak ku sekalian sebagai Pasukan Barisan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2018. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan taufiq dan hidayahnya kepada anak-anak ku sekalian dalam melaksanakan tugas mulia ini.

            Demikian kata-kata pengukuhan yang dikatakan Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, Kamis (16/8) malam saat mengukuhkan 46 orang Pasukan Barisan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Labuhanbatu di Pendopo Rantauprapat yang dihadiri Unsur Forkopimda, Sekadakab, Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan para Perwira dari TNI dan Polri serta Kepala OPD.

Halaman 1 dari 42