Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu saat menyerahkan bantuan kepada salah satu Ketua BKM Masjid

WhatsApp Image 2020 04 08 at 14.08.10DISKOMINFO LB : Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Labuhanbatu salurkan zakat untuk 11 masjid dan 4 mushollah serta bantuan perobatan kepada 3 orang penderita sakit berat, kegiatan tersebut berlangsung di ruang kantor BAZNAS, Rabu, (8/4/2020).

Penyaluran zakat tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, di dampingi Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih SH, MM, Kepala BAZNAS H.Erwin Siregar, dan wakil ketua bidang penyaluran Ir. Marwan Siregar.

Andi Suhaimi mengatakan, BAZNAS merupakan garda terdepan di Labuhanbatu untuk menyalurkan program-program keumatan yang sangat dibutuhkan masyarakat, melalui BAZNAS, program tersebut diyakini akan berjalan dengan baik, karena para pekerjanya adalah orang-orang jujur dan gigih.

Teks Photo : Komandan Posal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH bersama pemuda-pemudi Kelurahan Sei Berombang saat photo bersama

IMG 20200402 WA0056DISKOMINFO LB : Komandan Posal Sei Berombang Letda Laut (T) Wahid Nurhidayat SH, laksanakan bakti sosial penyemprotan disinfektan dalam rangka tindakan preventif penyebaran Covid -19 terhadap kapal nelayan, tangkahan, gang menuju tangkahan, dan beberapa kantor yang ada di Kelurahan Sei Berombang, Kamis (02/04/2020)

Wahid Nurhidayat SH mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksankaan berdasarkan Telegram Panglima TNI, Kasal, Danlantamal, dan perintah Lisan Danlanal Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan, Danlanal TBA Letkol laut (P) Dafris, M.Sc, Ms terkait situasi perkembangan virus corona (Covid -19).

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat membagikan hand sanitizer dan masker kepada masyarakat
 
IMG 20200331 WA0025

DISKOMINFO LB : Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT didampingi Camat Rantau Selatan, H Azhar Rambe SE, dan Lurah Sioldengan M Yusuf Harahap SE bagikan masker dan hand sanitizer di jalan Dewi Sartika Rantauprapat, Selasa (31/03/2020)

Kegiatan ini diprakarsai oleh Lembaga Sarjana Pengamat Pembangunan Labuhanbatu (LSPPL) bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu. Pembagian masker dan hand sanitizer tersebut dilanjutkan di sekitar RSUD Rantauprapat.

Teks Photo : Anggota DWP Dinas Kominfo Labuhanbatu saat photo bersama anak-anak panti asuhan. 

fixedDISKOMINFO LB : Dinas komunikasi dan Informatika Kabupaten Labuhanbatu bersama Dharmawanita Diskominfo berbagi masker dan semprot disinfektan di panti asuhan Putra Muhammadiyah, Putri Siti Khadijah dan Namira, Selasa (31/3/2020).

Selain berbagi masker dan melakukan penyemprotan disinfektan, Diskominfo Kabupaten Labuhanbatu di bawah kepimpinan Rajid Yuliawan S.Kom juga memberikan paket sembako seperti beras, susu, mie instan dan gula.

Rajid mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Dinas Kominfo dan DWP Kominfo terhadap situasi yang sedang dihadapi saat ini yaitu virus corona (Covid-19). Semoga apa yang telah diberikan dapat memberikan manfaat yang signifikan untuk mengurangi bahkan mencegah Covid-19 yang sedang berlangsung.

Teks Photo : Bilik disinfektan di pintu masuk pasar Gelugur

IMG 20200331 WA0004DISKOMINFO LB : Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dibawah pimpinan Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, terus berupaya melakukan berbagai tindakan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Labuhanbatu.

Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Labuhanbatu, di Pasar Gelugur kini telah disediakan Bilik Semprot desinfektan dan juga tempat mencuci tangan di 8 Titik setiap pintu masuk pasar Glugur.

Sebagaimana dikatakan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Labuhanbatu Chairuddin Nasution SE, Senin (30/3/2020) bahwa hal ini dilakukan demi mencegah penularan wabah virus corona, dan menciptakan rasa aman bagi para pedagang ataupun pengunjung yang berbelanja di Pasar Glugur.

Halaman 1 dari 117