Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Kajari Rantauprapat Bangkitkan Gelora Untuk Berbagi

Teks Photo : Kejari Rantauprapat bersama warga penerima paket sembako.

WhatsApp Image 2020 04 22 at 20.10.22DISKOMINFO LB : Ditengah pandemi Covid-19 yang mendunia, tentu saja memberikan dampak yang kurang baik, terlebih diberlakukannya " Stay at Home" oleh Pemerintah, dan dipastikan masyarakat berpenghasilan menengah kebawah perekonomiannya akan terganggu.

Menyikapi hal demikian, Kejaksaan Negeri Rantauprapat Rabu (22/4/2020) membangkitkan gelora semangat berbagi kepada masyarakat dengan membagikan 200 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Kejari Rantauprapat Kumaedi SH mengatakan, paket sembako yang dibagikan sebagai langkah untuk membangkitkan semangat berbagi dengan masyarakat membutuhkan, semoga hal tersebut dapat dicontoh instansi lain dan bisa bermanfaat bagi penerimanya.

Dalam hal ini, Kajari Rantauprapat memimpin langsung pemberian sembako kepada 2 orang warga Dusun Perlayuan, 1 orang warga Pulo Padang, serta menyerahkan secara simbolis ke Kantor Camat Rantau Utara dan Rantau Selatan untuk selanjutnya dibagikan ke Kelurahan.

Lebino, warga Perlayuan yang berprofesi sebagai pengemudi becak juga nazir masjid sebagai salah satu penerima sembako mengucapkan terimakasih kepada Kejari Rantauprapat, semoga beliau dan seluruh stafnya diberikan perlindungan oleh Allah SWT.