Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Sambangi Rumah Warga, Bupati Labuhanbatu Bagikan Sembako

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat menyerahkan paket sembako ke rumah warga

WhatsApp Image 2020 04 28 at 16.57DISKOMINFO LB : Sambangi rumah-rumah warga di seputaran Lingkungan Bangsal Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT bagikan 250 paket sembako, Selasa (28/4/2050).

Hal itu dilakukan sebagai wujud Bupati Labuhanbatu untuk ikut meringankan beban masyarakat terdampak virus corona (Covid-19). Adapun bentuk paket sembako yang diberikan berupa, 5 Kg beras, gula, 1 kotak mie instan, dan 1 Kg minyak goreng.

" Paket sembako itu kita serahkan langsung door to door ke rumah warga, untuk menghindari keramaian seperti apa yang telah dianjurkan Pemerintah Republik Indonesia yakni sosial distancing atau physical distancing," ucap Bupati.

Pada kesempatan itu pula, Andi Suhaimi menghimbau masyarakat, untuk tetap mengikuti maklumat pemerintah, dengan selalu menjaga imunitas tubuh, berdiam diri dirumah, gunakan masker dan hindari keramaian untuk memutus penyebaran Covid-19.

Turut hadir mendampingi Bupati, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Rajid Yuliawan S. Kom, Kabid Pengelolaan Sampah Supardi Sitohang SE, Camat Rantau Utara Turing Ritonga, Hasmy Prihatin Siregar dan Lurah Padang Matinggi.