Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Sahuti Aspirasi Masyarakat Desa Sei Siarti

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat memberikan bingkisan kepada peserta sunat masal

WhatsApp Image 2020 07 22 at 12.41.52 1DISKOMINFO LB : Sudah selayaknya setiap pemimpin mendengarkan keluhan dan menerima aspirasi dari seluruh masyarakatnya, begitu juga yang di lakukan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT tidak tebang pilih dan menyambut baik serta mensahuti apa yang menjadi kelu kesah masyarakatnya.

Selasa, (21/7/2020) bertempat di Balai Desa Sei Siarti Kecamatan Panai Tengah dalam rangkaian acara Khitan Masal Bupati menyempatkan diri membuka forum diskusi bersama ratusan masyarakat. Pada sesi tersebut, tokoh masyarakat Berani sinaga berharap kiranya kondisi jalan yang baru dilintasi Bupati dan rombongan menjadi prioritas utama perhatian Kepala Daerah terhadap masyarakat di Desanya.

Menurut B.Sinaga, jalan adalah kunci utama pembangun kesejahteraan masyarakat, "apa bila jalan mulus maka ekonomi akan bagus" ucapnya.

B. Sinaga berharap, dengan kedatangan Bupati dapat memberikan perubahan, saat ini kondisi jalan di Desanya sangat memprihatinkan dan butuh sentuhan pembangunan, karena sangat berpengaruh terhadap harga komoditi pertanian.

Menyambut keluhan itu, Bupati mengatakan siap memprioritaskan jalan menuju Desa Sei Siarti, " Saya mengerti apa itu sulit, karena saya juga berlatar belakang dari situ, dengan kondisi jalan seperti ini pastinya sangat menyulitkan bapak ibu membangun ekonomi karena terkendala di transportasi," ujar Bupati.

Dijelaskan Bupati, bahwa untuk tahun 2020 tidak ada satupun pembangunan di Labuhanbatu, dikarenakan pandemi Covid-19, sebagian anggaran Pemkab ditarik ke pusat untuk penanggulangan virus tersebut.

" Namun" ucap Bupati, jika Allah memberikan saya peluang untuk memimpin Kabupaten Labuhanbatu kedepan, saya akan jadikan pembangunan jalan ini sebagai prioritas utama, sebagai Bupati, tentunya saya ingin masyarakat saya sejahtera.ujar Bupati.

Usai melakukan diskusi, Bupati di dampingi Faisal Amri Siregar para OPD, Asisten, Kades dan Camat memberikan santunan kepada puluhan anak peserta sunat masal berupa bingkisan kain sarung dan juga uang sebagai penyemangat.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Labuhanbatu juga memberikan cendera mata kepada 30 orang yang terdiri dari Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, OKP dan Ormas.

Selanjutnya Bupati beserta rombongan dengan mengendarai motor trail melanjutkan perjalanan menemui para tokoh-tokoh di sepanjang jalan Desa Sei Siarti menuju Desa Bagan Bilah hingga lalu pulang.