Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Kunjungi Dua Desa di Kecamatan Bilah Hulu

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat membagikan BLT DD tahap III bagi masyarakat warga Desa Pondok Batu dan Desa Meranti di Kecamatan Bilah Hulu

WhatsApp Image 2020 07 27 at 09.28.03 1DISKOMINFO LB : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT kunjungi 160 warga Desa Pondok Batu dan 110 warga Desa Meranti di Kecamatan Bilah Hulu dalam rangkaian pembagian BLT DD tahap III bagi masyarakat terdampak Covid-19, Minggu (26/7/2020).

Bupati menegaskan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Lemerintah atas wabah pandemi virus Corona yang terjadi pada saat ini, dimana seluruh dunia juga mengalaminya.

"Saya berharap agar bantuan yang yang dikeluarkan dari Dana Desa ini dapat di pergunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, terutama untuk kenutuhan sekolah, yang tidak lama lagi akan segera dibuka" jelas Andi Suhaimi.

Dijelaskan Bupati, hari ini pendidikan sangatlah perlu, bekalilah anak-anak dengan pendidikan yang sebaik-baiknya untuk bekal mereka kedepan, karena pendidikan jauh lebih penting dari pada harta untuk dwariska

Pada penyerahan BLT DD ini, Bupati Labuhanbatu didampingi oleh Plt. Kadis PMD Labuhanbatu Abdi Jaya Pohan, SH, Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona Siregar, Para Kepala OPD Labuhanbatu dan Kepala Desa.

Acara ini juga dihadiri oleh Perwakilan Kodim 0209/LB, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Ketua PGRI Labuhanbatu, Kepala Puskesmas Kecamatan Bilah Hulu, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), dan Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu beserta masyarakat.