Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Terima CSR, Bupati Sebut PLN Telah Berkontribusi Terhadap Pembangunan Di Labuhanbatu

Teks Photo : Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, menerima bantuan CSR dari PT PLN Cabang Rantauprapat yang diserahkan secara simbolis oleh Alfredo Pakpahan selaku Kepala jaringan Sumatera Utara dua

photo 2020 08 07 20 55 24RANTAU SELATAN : Terima Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT PLN Cabang Rantauprapat sebanyak Rp. 50.000.000,- untuk pembangunan saung Kampung Tangguh di Kelurahan Aek Paing Kecamatan Rantau Utara, Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, sebut PLN telah berkontribusi terhadap pembangunan berkelanjutan di Labuhanbatu.

CSR tersebut diserahkan langsung oleh Alfredo Pakpahan selaku Kepala jaringan Sumatera Utara dua, PLN Sumbagut bersama stafnya dan diterima secara simbolis oleh Bupati, didampingi Sekda Ahmad Muflih SH, MM, Asisten Administrasi Umum Zaid Harahap dan Lurah Aek Paing Farida Hanum Spd, MM diruang kerja Bupati Jum'at, (7/8/2020).

Bupati mengucapkan terimakasih kepada PLN yang telah menyalurkan CSR-nya yang memberikan manfaat ekonomi, sosial dan lingkungan serta untuk kepentingan seluruh masyarakat Labuhanbatu.

 "Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kampung Tangguh disana, dengan harapan mereka tangguh disegalanya, baik itu tangguh dengan ketahanan pangannya dan tangguh sosialnya, kedepan saya berharap PLN bisa meningkatkan kembali CSR-nya dan bisa dimanfaatkan untuk masyarakat," ujar Bupati.

Mewakili pihak PLN, Alfredo Pakpahan mengatakan, CSR diberikan untuk kebaikan masyarakat , dan jika saung tersebut selesai dibangun, maka bisa dimanfaatkan untuk kepentingan para petani di Kampung Tangguh.

Sementara itu, Lurah Aek Paing Farida Hanum S.Pd, MM disela kegiatan menyampaikan terimakasih atas pemenuhan janji PLN cabang Rantauprapat akan CSR-nya untuk membangun saung di Kampung Tangguh, semoga hal ini bermanfaat bagi petani disana seperti harapan Bupati.