Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Motivasi Pelaku Usaha Batu Bata, Untuk Berdaya Saing

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat memberikan motivasi kepada para pelaku usaha batu bata

photo 2020 08 07 21 14 25RANTAU SELATAN : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT motivasi para pelaku usaha batu bata untuk terus meningkatkan kualitas produksi agar bisa berdaya saing dengan daerah luar.

Hal itu dikatakan Bupati usai melaksanakan sholat Jum'at berjama'ah pada agenda Jum'at Keliling (Jumling) di Masjid Baiturahman Lingkungan Kampung Baru Kelurahan Dano Bale Kecamatan Rantau Selatan, (7/8/2020).

Bupati menyebutkan, Pemkab akan membuat kebijakan untuk mendorong pemasaran batu bata yang diproduksi masyarakat Dano Bale, seperti pembentukan koperasi, namun kualitas produk harus tetap terjaga, baik bentuk ataupun kekuatanya.

H. Suwito selaku tokoh masyarakat setempat merasa bangga dikunjungi Bupati, beliau berharap, melalui momentum ini dapat menemukan solusi terbaik untuk masyarakat Lingkungan Kampung Baru.

Bertindak sebagai Khatib pada jumat tersebut Al-ustadz Edi Johan Harahap dalam tausiyahnya yang menjelaskan kewajiban anak untuk menyayangi dan menghormati orang tua, " Restu orang tua adalah restu dari Allah, jika kita ingin sukses maka sayangi dan hormatilah orang tua, terlebih ibu," jelasnya.

Tampak hadir mendampingi Bupati, Sekda Ahmad Muflih SH, MM, Asisten Administrasi Umum Zaid Harahap, para Kepala OPD, Camat, Lurah. Pada kesempatan itupula Bupati didampingi Faisal Amri memberikan cenderamata berupa jam digital dan uang infak untuk Masjid Baiturahman.