Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Silaturahmi Bersama Ketua Komite Sekolah Di Tiga Kecamatan

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat bersilaturahmi dengan para Komite Sekolah tingkat SD dan SMP dari tiga Kecamatan di Labuhanbatu.

photo 2020 08 12 19 56 39PANAI HULU : Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Syaiful Azhar silaturahmi bersama ketua Komite Sekolah tingkat SD dan SMP dari tiga Kecamatan, Rabu (12/8/2020) di desa Tanjung sarang Elang Kecamatan Panai hulu.

Tiga Kecamatan dimaksud yaitu Kecamatan Panai Hulu, Kecamatan Panai Tengah dan juga Kecamatan Panai Hilir, dengan tujuan sebagai bahan percepatan pembangunan pendidikan di Labuhanbatu.

Mengawali silaturahmi, Bupati mengajak seluruh Komite untuk berperan memberikan edukasi yang lebih baik di dunia pendidikan, seperti pengawasan terhadap seluruh sekolah yang ada di wilayah kerjanya.

" Pendidikan adalah kunci utama untuk meningkatkan SDM masyarakat Labuhanbatu, jika pendidikan itu berjalan baik, maka akan menghasilkan generasi yang berdaya saing hebat," sebut Bupati.

Bupati menghimbau, seluruh Komite Sekolah harus bergerak untuk capaian tersebut, buatlah sekolah itu bangga karena menghasilkan anak didik yang mempuni, sehingga mampu mengisi pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu.

Dijelaskan Bupati, Komite Sekolah memiliki wewenang memberikan pengawasan dan masukan kepada sekolah, beliau menegaskan kepada seluruh Kepala Sekolah untuk melibatkan para Komite, baik itu dalam pengawasan maupun pengelolaan dana bos.

Pada sesi silaturahmi tersebut, Bupati melakukan sharing tanya jawab dengan para Komite Sekolah guna menyampaikan gagasan, saran sebagai bahan catatan Bupati diamasa mendatang.

Tampak hadir pada acara tersebut, para Kepala OPD, Camat Panai Huku Andul Kholik SE, Ketua Komite Sekolah Labuhanbath Fadli Amri Hasibuan, dan puluhan Komite Sekolah dari 3 Kecamatan.