Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Kunjungi Desa Lingga Tiga, Bupati Labuhanbatu Diserbu Masyarakat Dusun Firdaus

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT bersama masyarakat Dusun Firdaus

WhatsApp Image 2020 08 18 at 09.48.13BILAH HULU : Kunjungi Desa Lingga Tiga, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT didampingi Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona dan Kepala Desa setempat diserbu masyarakat Dusun Firdaus, (14/8/2020).

Warga sekitar yang sangat antusias dengan kedatangan Bupati saat itu, langsung melakukan swafoto. Di momen penuh keakraban yang berlangsung diruang terbuka tersebut, Bupati tampak duduk bersila bersama masyarakatnya.

Pada kesempatan itu, Bupati menjelaskan kepada masyarakatnya agar memberikan pendidikan terbaik bagi anak-anaknya, karena mereka merupakan pilar pembangunan dimasa depan, baik pembangunan untuk keluarga maupun bangsa.

"Pendidikan adalah modal utama menentukan masa depan, tidak ada yang paling penting yang bisa kita wariskan kepada anak kecuali pendidikan, harta benda bisa hilang dan habis, namun ilmu akan menjadi bekal sampai akhir hayatnya," sebut Bupati.

Bupati mengajak masyarakat untuk mempersiapkan masa depan anak-anak sejak dini, jangan pernah berkecil hati ketika dalam keadaan tidak mampu. Nasib dapat diuntung, rezeki dapat diraih, semoga kelak anak kita menjadi generasi yang membanggakan.

Ny. Sakirin mewakili masyarakat setempat menyampaikan, kiranya Pemkab Labuhanbatu bisa membangun menara air dan sumur bor dilokasi tersebut, mengingat Dusun Firdaus adalah salah satu Dusun yang susah mendapatkan air.

Menyambut permohonan Ny. Sakirin, Bupati menyarankan masyarakat dan Pemerintah Labuhanbatu untuk bergotong royong membangun menara air dan sumur. Warga yang merasa lega atas penyampaian Bupati, akan membawa saran itu pada musyawarah Dusun secepatnya.