Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Andi Suhaimi Sebut AKBP Agus Darojat SIK, MH, Turut Ukir Sejarah Di Labuhanbatu

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat menghadiri acara mohon diri dan pamit Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH

WhatsApp Image 2020 08 18 at 09.58.14RANTAU UTARA : Bupati Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT sebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK, MH, turut ukir sejarah di Labuhanbatu dan telah memberikan rasa aman serta kondusifitas dimasyarakat.

Demikian disampaikan Bupati saat menghadiri acara mohon diri dan pamit Kapolres Labuhanbatu yang berlangsung di Gedung Serbaguna Arama Satwika Polres Labuhanbatu, Sabtu (15/8/2020).

Bupati mengucapkan terimakasih kepada AKBP Agus Darojat yang telah memberikan warna di Labuhanbatu. Menurut Bupati, beliau rajin sholat berjama'ah dan juga beberapa kali ikut serta dalam agenda Jum'at Keliling (Jumling).

"Dengan jabatan baru sebagai Wadir Narkoba Poldasu, saya harap bapak dapat memberikan perhatian khusus mengenai penanganan narkoba di Labuhanbatu, ini adalah tugas kita bersama demi keselamatan generasi muda masa depan," pinta Bupati.

Disisi lain, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK, MH menyebutkan, kesuksesannya dalam menjalankan tugas di Labuhanbatu merupakan berkat dukungan dari Pemda dan juga masyarakat, serta personil Polres.

Saat menghadiri acara tersebut, Bupati Labuhanbatu tampak didampingi Sekda Ahmad Muflih, SH, MM dan Camat Rantau Utara Turing Ritonga.