Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Laga Persahabatan Pemkab VS TNI-Polri, Warnai Perpisahan Kapolres Labuhanbatu

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT bersama Kapolres dan Dandim 0209/LB beserta Tim saat photo bersama 

WhatsApp Image 2020 08 18 at 10.34.52RANTAU UTARA : Laga persahabatan antara Pemkab Labuhanbatu melawan gabungan TNI-Polri mewarnai perpisahan insan bola dengan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH menjelang purna tugas, Minggu (16/8/2020) di Stadion Binaraga.

Tim Pemkab dipimpin oleh Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT dengan nomor punggung 10, sedangkan untuk Tim TNI-Polri dipimpin oleh Kapolres AKBP Agus Darojat dengan nomor punggung 7 berdampingan dengan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul K.Harahap SE, TR, (HAN) dengan nomor punggung 8.

Pluit berbunyi tanda dimulainya pertandingan, kotak katik bola kedua tim dimenit ke 15 tim gabungan TNI-Polri mencetak gol pertama melalui tendangan no punggung 23, tidak tinggal diam serangan balasan menghasilkan gol untuk Tim Pemkab melalui sontekan kaki nomor punggung 16 di menit ke 25, skor imbang 1-1 hingga waktu turun minum.

Babak kedua dimulai, namun kali ini tanpa di isi orang- orang nomor satu di Labuhanbatu, Bupati, Dandim dan Kapolres, saling serang terjadi di tengah lapangan, dan dimenit ke 40 Tim TNI-Pilri berhasil mencetak gol ke 2 melalui tendangan keras nomor punggung 11, begitu juga kesebelasan Pemkab melalui nomor punggung 7 di menit ke 46 berhasil menyamakan kedudukan 2-2 hingga pertandingan selesai.

Untuk menentukan pemenang pada laga itu, dipimpin Wasit satu Anto, asisten satu wasit Ahmad Jalil, asisten dua Andrian Fieri pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti, pertarungan kali ini Tim Pemkab Labuhanbatu harus menelan kekalahan 4-3 dari lawanya.

Seusai pertandingan Bupati didampingi Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH,MH, dan juga Dandim 0209/LB mengatakan, ini adalah laga persahabatan untuk mengikat keakraban, dimana sebentar lagi Kapolres AKBP Agus Darojat akan meninggalkan Labuhanbatu dengan tugas barunya di Poldasu.

"Semoga ini menjadi tanda kenangan menjelang berangkatnya beliau dari Labuhanbatu, saya berdoa kiranya beliau sukses dengan karir barunya," ujar Bupati.

Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang digagas Pemkab, semoga ini terus-menerus bisa dilakukan untuk mengikat keakraban seluruh instansi Pemerintahan, Polri maupun Kodim agar selalu terwujud Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

Pertandingan tersebut diikuti para pejabat Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu, Personil Polres Labuhanbatu, Personil Kodim 0209/LB para ketua Organisasi Kepemudaan, dan Ketua KONI Labuhanbatu.