Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Optimis Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Teks Photo : Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat memberikan jam digital dan sumbangan pribadi untuk Masjid Nurul Iman.

WhatsApp Image 2020 08 25 at 19.59.06BILAH HULU : Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT optimis wujudkan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu dengan cara memberikan pelayanan terbaik demi peningkatan pembangunan dimasa mendatang.

Hal itu disampaikan Bupati saat didampingi Asisten, dan para Kepala OPD pada agenda rutin Jum'at Keliling (Jumling) di Masjid Nurul Iman Sidodadi Desa Pematang Seleng Kecamatan Bilah Hulu, (21/8/2020).

Dijelaskan Bupati, Pemkab akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang pendidikan, kesehatan serta keumatan terutama untuk generasi muda yang merupakan tiang pembangunan masa depan.

"Melalui 16 program keumatan yang telah berjalan ini, adalah langkah keseriusan Pemkab Labuhanbatu untuk meningkatkan SDM masyarakat di zaman serba teknologi saat ini," ujar Bupati.

Bertindak sebagai Khotib kutbah Jum'at Drs. H. Anas Zulkifli Rambe menyampaikan tahun baru Islam 1442 H ini hendaknya menjadi tolak ukur diri untuk meningkatkan kualitas keimanan dan kehidupan.

BKM Mesjid Nurul Iman Ribut Saleh menyebutkan, program keumatan yang telah dilakukan sa'at ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terkhusus bagi dirinya, pasalnya satu putranya telah masuk ke PTN melalui jalur beasiswa dari Pemkab.

Diakhir acara, Bupati memberikan jam digital dan sumbangan pribadi untuk Masjid Nurul Iman, selanjutnya atas permintaan masyarakat, Bupati meninjau Aula MUI yang terhambat dana proses pembangunanya.