Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu Rayakan Tahun Baru Islam 1442 H

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat membuka acara perayaan tahun baru Islam 1442 H/2020 M di halaman Masjid Al-Ikhlas Jl. SM. Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan.

WhatsApp Image 2020 08 25 at 19.59.23RANTAU SELATAN : Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu rayakan tahun baru Islam 1442 H/2020 M, di halaman Masjid Al-Ikhlas Jl. SM. Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Jum'at (21/8/2020) dengan menghadirkan mubaligh dari kota Medan Al- Ustadz Drs.H. Ngatman Azis, M.Pd.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT yang hadir pada acara tersebut mengatakan, meskipun ditengah pandemi Covid-19 tidak mengurangi niat serta semangat dalam merayakan tahun baru islam.

"Mari jadikan hari besar islam ini sebagai momentum untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT," ujar Bupati.

Disisi lain Kepala Kantor Kementerian Agama Labuhanbatu Drs. H. Sarifuddin M. Pd menyampaikan, dengan perayaan ini hendaknya menjadi motivasi bagi diri untuk meningkatkan rasa syukur, keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, jadikan tahun baru ini untuk perubahan yang lebih baik dimasa mendatang.

Al- Ustadz Ngatman dalam tausiyahnya berpesan, kiranya seluruh lapisan masyarakat untuk meningkatkan tali silaturahmi sesama umat beragama dan menjaga hubungan baik kepada Allah SWT, agar tercipta perdamaian di negri ini.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua DPRD M. Arsyad Rangkuti, Sekda Ir. H. Muhammad Yusuf Siagian M. MA, Ketua Tim Penggerak PKK Rosmanidar Andi Suhaimi, para Kepala OPD, Camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan ratusan masyarakat.