Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Sambut 10 Muharam, Bupati Labuhanbatu Beri Santunan Kepada 98 Anak Yatim Di Sei Tampang

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat memberikan santunan kepada anak yatim

WhatsApp Image 2020 08 30 at 08.30.15BILAH HILIR : Sambut 10 Muharram, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT berikan santunan kepada 98 orang anak yatim di Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir, Sabtu (29/8/2020).

Sebelumnya, Bupati didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Rosmanidar Andi Suhaimi juga memberikan santunan yang sama kepada 150 orang anak yatim di Masjid Darul Janah Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan dan 50 orang anak yatim di kantor IPHI dan di rangkai dengan tausiyah agama oleh Ustadz H. Ahmad Azhar Siregar, S.Pd.I., M.Pd.

Bupati berpesan, kepada seluruh jamaah yang hadir dan masyarakat Labuhanbatu untuk selalu memperbanyak berbuat kebajikan di bulan Muharam yang merupakan tahun baru bagi umat Islam ini.

" Mari kita belajar dari ketauladanan baginda Rasulullah SAW, yang selalu memuliakan bulan Muharam dengan ibadah, seperti puasa sepuluh hari di bulan Muharam, Iktikaf di masjid dan lain sebagainya," ujar Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati mengajak agar manjadikan bulan Muharan sebagau momentum meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT, dan mengikat ukhuwah diantara kita.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Camat Bilah Hilir, Perwakilan Kodim 0209/LB, Kepala Desa Sei Tampang, Kadis PMD, Ketua Golkar Bilah Hilir, Organisasi kepemudaan Bilah Hilir, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Perwiritan Kaum Ibu, ratusan jamaah.