Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Buka Penyegaran Pelatih Dan Pembina Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT saat membuka acara Penyegaran Pelatih dan Pembina Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05

WhatsApp Image 2020 08 30 at 08.33.46RANTAU SELATAN : Sebagai ketua majelis pembimbing cabang gerakan Pramuka 05, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Hj. Rosmanidar Hasibuan membuka acara Penyegaran Pelatih dan Pembina Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 Labuhanbatu di Kantor Pramuka Jl. H.M. Said Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Sabtu, (29/8/2020)

Penyegaran Pelatih dan Pembina tersebut diikuti 4 Kwartir Ranting sejajaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka 05 Labuhanbatu dengan tujuan untuk memotivasi para pelatih dan pembina agar tetap semangat dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19, dengan berpedoman kepada Kwartir Daerah Sumatera Utara dan Kwartir Nasional.

" Meskipun dalam keadaan pandemi Covid-19 yang mengekang hampir seluruh ruanh gerak kita, setidaknya tidak menjadi penghambat kita untuk tetap menjaga semangat dalam diri kita menjaga kemanunggalan Pramuka di :Labuhanbatu," ujar Bupati.

Dijelaskan Bupati, keberadaan Pramuka sangatlah berpengaruh untuk memberikan pembinaan kepada generasi muda, dengan pembinaan yang didapat, Pramuka generasi muda semakin mengerti akan apa yang dinamakan persatuan dan kesatuan.

Terlihat Hadir di acara itu, Plt. Ka.Kwarcab H. Khairul Akbar Tanjung, M.Pd beserta Jajaran, Korps Pelatih, dan Para Pelatih dan Pembina Pramuka.