Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Terima Penghormatan Dari Parsadaan Parna Di Bilah Hilir

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT saat mendapat penghargaan adat Batak berupa ulos

WhatsApp Image 2020 08 30 at 18.19.02BILAH HILIR : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Ny. Hj. Rosmanidar Andi Suhaimi terima penghargaan adat Batak berupa ulos saat menghadiri Ulang Tahun Pomparan Raja Naiambaton (Parna) di Aula Pertemuan Beta Hotel Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir, Minggu (30/8/2020).

Keluarga besar Parna Kecamatan Bilah Hilir mengulosi Bupati beserta Ketua TP PKK sebagai tanda penghormatan dari kekeluargaan besar Parna yang ada di Kecamatan Bilah Hilir.

Robinson Ginting selaku Ketua Parna berharap kiranya parna bisa terus tetap bersatu. "Bupati Labuhanbatu adalah saudara kita, keluarga kita, karena kita Parna, maka kita harus bersatu dan tetap menjalin silaturahmi agar persaudaraan dan kekeluargaan kita, jangan mudah dipecah belah oleh siapapun" ujarnya.

Mendapatkan penghormatan tersebut, Bupati mengucapkan terimakasih kepada keluarga parna Kecamatan Bilah Hilir atas sambutannya yang begitu hangat, penuh dengan persaudaraan dan kekeluargaan.

"Parna harus kompak, dan terus bersilaturahmi dalam menjalin persaudaraan agar terciptanya keluarga yang harmonis," sebut Bupati.

Acara ulang tahun Parna ini juga dihadiri oleh Camat Bilah Hilir Bangun Siregar, S.Pd, Pimpinan OPD Labuhanbatu, Ketua PK Golkar Kecamatan Bilah Hilir Yusuf Ritonga, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, tamu undangan dan seluruh Keluarga Besar Parna Kecamatan Bilah Hilir.