Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Karyawan PDAM Korban Kebakaran

Teks Photo : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT saat memberikan bantuan kepada karyawan PUDAM Tirtabina 

WhatsApp Image 2020 08 31 at 15.40.35RANTAU UTARA : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT berikan bantuan kepada tiga orang karyawan PUDAM Tirtabina Rantauprapat yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu di jalan Labuhan Kecamatan Rantau Utara di halaman kantor PUDAM jalan Wr.Supratman Senin (31/8/2020).

Bantuan dengan total 17.800.000 itu di serahkan Bupati usai memimpin upacara apel rutin setiap hari Senin yang diikuti para ASN dan karyawan PUDAM.

Bupati menyebutkan, musibah kebakaran yang menimpah mereka adalah kehendak Allah SWT, hendaknya kita bertawakal kepada Nya, karena dibalik suatu musibah pasti ada hikmahnya.

"Hari ini Pemkab Labuhanbatu memberikan bantuan yang sebelumnya saya juga telah memberikan bantuan batu bata, semoga dengan bantuan ini rumah saudara kita ini cepat di bangun dan lebih baik dari yang sebelumnya," ujar Bupati.

Diakhir pidato Bupati menghimbau kepada seluruh pegawai dan karyawan PDAM Tirtabina untuk selalu memperkuat silaturahmi dan kerjasama untuk meningkatkan etos kerja PUDAM, sehingga bisa menghasilkan Air yang bagus untuk masyarakat Labuhanbatu.

Dirut PDAM Darwinsyah Harahap mengucapkan terimakasih atas arahan dan bimbingan Bupati kepada seluruh pegawai dan karyawan PUDAM, semoga kita semua dapat meningkatkan tali silaturahmi sesama pegawai.

"Terimakasih juga saya ucapkan kepada Bupati atas perhatianya kepada karyawan PDAM Tirtabina yang tertimpah musibah kebakaran beberapa waktu lalu, semoga apa yang di berikan hari ini dapat bermanfaat bagi mereka dan amal ibadah pemerintah kabupaten labuhanbatu," sebut Darwinsyah.

Usai memberikan bantuan kepada tiga karyawan PUDAM Tirtabina tersebut, Bupati foto bersama karyawan korban kebakaran dan dilanjutkan dengan temu ramah serta silaturahmi dengan seluruh pegawai dan karyawan PUDAM.