Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Jenguk Imam Mesjid Baitul Muhsinin

Teks Photo: Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Para Ulama menjenguk Imam Masjid Baitul Muhsinin

WhatsApp Image 2020 09 07 at 11.20.45RANTAU UTARA : Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT didampingi Para Ulama menjenguk Imam Masjid Baitul Muhsinin H. Saibon Nasution yang sedang terbaring sakit dikediamannya Jln. SM.Raja Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Utara Minggu 6/9/2020.

Pada kesempatan tersebut Bupati memberikan semangat dan Do'a kepada H. Saibon Nasution serta memanggil dokter untuk segera menangani rasa sakit yang dirasakannya.

" Kami semua berdo'a kepada Allah SWT, Semoga Bapak cepat sehat seperti sediakala agar bisa beraktifitas lagi menjadi Imam Besar Masjid Baitul Muhsinin." Harap Bupati.

Dikunjungi Bupati dan para Ulama, Imam masjid Baitul Muhsinin Jl. S.M. Raja Kelurahan Bakaran Batu tersebut merasa senang dan mengucapkan terimakasih.

" Rasa syukur saya kepada Allah SWT dan Terimakasih saya kepada Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan menjenguk dan memberikan do'a untuk kesembuhan saya, semoga ini menjadi obat mujarab untuk saya.ucap Saibon.