Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

PT. PLN UP3 Rantauprapat Silaturahmi Bersama Pjs Bupati Labuhanbatu

pln1

Labuhanbatu

Penuhi undangan, Maneger PT. PLN UP3 Rantauprapat jalin silaturahmi dengan Pjs Bupati Labuhanbatu diruang kerja Bupati Labuhanbatu Jalan SM. Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan Kamis (22/10/2020).

Kedatangan Efi Ziarman Maneger PLN UP3 didampingi humasnya Gilang Endra Basuki dan disambut baik oleh Pjs. Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd.Fitryus SH.MSP di dampingi Asisten I Sarimpunan Ritonga M.Pd dan Asisten II Ir.Hasan Hery Rambe.

pln2Silaturahmi di agendakan terkait ingin mengenalnya pimpinan sementara Bupati Labuhanbatu itu dengan pimpinan BUMN di Labuhanbatu guna membangun sinergitas antara pemerintah kabupaten labuhanbatu dengan perusahaan dan intansi lain yang ada di labuhanbatu.

"Salam kenal dari saya Pejabat sementara Bupati Labuhanbatu yang bertanggung jawab menjalankan roda pemerintahan selama Bupati defenitif cuti masa pilkada, Saya berharap melalui silaturahmi ini kita bisa menjalin dan mempererat hubungan kerjasama yang baik, baik itu pelayanan maupun kerjasama yang lainya" ucap Pjs Bupati.

Efi Ziarman dihadapan Pjs.Bupati mengucapkan terimakasih atas undangan beliau kepada PLN UP3 Rantau Prapat, semoga niat baik Pjs Bupati terlaksana dengan sebaik-baiknya. Usai berbincang ringan, Silaturahmi dilanjutkan dengan shalat jujur berjama'ah dan makan siang bersama.