Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu Silaturahmi Bersama Tokoh-Tokoh Labuhanbatu

tokoh2
Labuhanbatu
 
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu dipimpin lansung Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.H.Mhd. Fitryus SH.MSP bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh dikabupaten labuhanbatu diruang data dan karya Bupati Labuhanbatu Kamis (5/11/2020). 
 
tokoh1Tokoh-tokoh dimaksud adalah Tokoh Agama (MUI), Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, 12 Etnis Suku dan Budaya, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Profesi dan FKUD. Mengawali bimbingan dan arahannya Pjs Bupati Labuhanbatu mengucapkan maaf karena terbatasnya undangan untuk menghadiri silaturahmi dimaksud. "Sepuluh jari saya susun memohon maaf kepada bapak ibu saudara semua dan mohon ampun kepada Allah SWT karena jumlah kehadiran yang kita batasi, bukan kita tidak mau beramai-ramai namun mengingat situasi pandemic Covid-19 ini kita harus mematuhi protokol kesehatan". Ucap Drs. Fitryus.
 
Drs. Fitryus merasa sangat senang bisa berjumpa dengan tokoh-tokoh seperti ini, seperti ada suasana berbeda jika bersama para ulama dan tokoh-tokoh ini, ada rasa nyaman dan adem bersama mereka, terlebih seperti yang disampaikan asisten tadi inilah orang-orang inti dilabuhanbatu. "Pertemuan seperti ini sangat saya harapkan, meskipun saya hanya sementara disini namun saya ingin kita saling mengenal dan menjalin persaudaraan lewat silaturahmi. Saya Drs.H.Mhd Fitryus asli kelahiran labuhanbilik, mungkin suatu saat kita bisa menjadi keluarga ataupun besan", ucap Fitryus dengan senyum.
 
Sebelumnya mewakili Tokoh Masyarakat Ustadz Khairul Dalimunthe S.Ag mengucapkan banyak terima kasih kepada Pjs Bupati Labuhanbatu yang berkenan bertemu dengan para tokoh Labuhanbatu dan melakukan pembinaan kepada masyarakat Labuhanbatu. Dikesempatan itu ustadz Khairul menyebutkan "Terkait penyebaran virus Corona Covid-19 sangat mempengaruhi ruang gerak para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat untuk memberikan pembinaan kepada masyarakat karena terbatasnya oleh protokol kesehatan, semoga dengan kebersamaan kita dengan Pemerintah dapat membuat sesegera mungkin penyakit itu hilang dari bumi Ika Bina En Pabolo yang kita cintai ini", ucap ustadz Kahairul.
 
tokoh3Panitia pelaksana Asisten I Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Sarimpunan Ritonga M.Pd melaporkan bahwa silaturahmi ini di ikuti Tokoh Agama (MUI), Tokoh pemuda, tokoh masyarakat, 12 etnis suku dan budaya, organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi profesi dan FKUD. Kesbangpol, BPBD dan Pol PP. "Perlu kita ketahui bapak Pjs Bupati, jika di istilahkan kueh lepat, maka  inilah intinya. merekalah orang-orang inti di Labuhanbatu ini", ucap Sarimpunan.
 
Hadir bersama dilokasi, Pjs Bupati Labuhanbatu Drs.H. Mhd. Fitryus SH. MSP, Asisten I Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten II Ir.Hasan Hery Rambe, Asisten III Zaid Harahap, Para OPD dan Tokoh Tokoh Labuhanbatu.