Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Tiga Putera Puteri Terbaik Labuhanbatu Menerima Bea Siswa S1

IMG 20210118 WA0000Labuhanbatu
 
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT menyerahkan Beasiswa S1 kepada Putera Puteri Labuhanbatu yang akan menuntut ilmu ke Universitas Al-Azhar Mesir Tahun 2021. Jumat, (15/01/2021)
 
IMG 20210118 WA0001Dalam kesempatan itu, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT di celah sambutannya menyampaikan bahwa Labuhanbatu sebagai satu-satunya Kabupaten di Sumatera Utara yang konsisten memberikan beasiswa kepada putera puteri daerahnya untuk kuliah di Al Azhar Mesir. "Semoga program ke umatan ini terus berlanjut guna kaderisasi Ulama dimasa mendatang", ucap Bupati.
 
 
Di hadapan penerima beasiswa dan seluruh yang hadir, Bupati H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT berpesan kepada penerima beasiswa agar kiranya belajar dengan tekun. "Belajarlah bersungguh-sungguh cari ilmu sebanyak-banyaknya selama disana, karena kalianlah nantinya yang akan menjadi penerus Ulama di Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini" ujar Bupati.
 
Putera puteri penerima beasiswa S1 juga mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu khususnya kepada Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT yang telah memberikan beasiswa kepada mereka sehingga dapat menimba ilmu di Universitas Al Azhar Mesir.
 
 
Adapun putra-putri labuhanbatu yang menerima Beasiswa S1 ke Universitas Al-Azhar Mesir Tahun 2021 yaitu :
1. Ahmad Alwi Dalimunthe, asal Kecamatan Rantau Selatan Alumni Pondok Pesantren Mawaridussalam Tanjung Morawa
2. Fadlan Harmein Harahap asal Kecamatan Rantau Selatan Alumni Pondok Pesantren Raudhatul Hasanah Medan
3. Nurul Syarifah asal Kecamatan Panai Hulu Alumni Pondok Pesanteen Raudhatul Hasanah Medan
 
 
Bupati Labuhanbatu Bapak H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT juga turut melepas keberangkatan rombongan mahasiswa penerima beasiswa S1 ke Universitas Al Azhar Mesir Tahun 2021 di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu Jalan Abdul Azis Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara.
 
Turut hadir Ketua Mui Labuhanbatu, Buya KH. M. Darwis Husain Lc., Ketua Al Azhar Centre Labuhanbatu, H. Rendi Fitra Yana Lc., MHI. dan para asatidz Alumni Mesir, Ust H. Mara Sakti Harahap, Lc., Ust H. Supriadi Sarumpaet, Lc. Ust Amansyah Sinaga, Lc. Ust Taufik Sulaiman Rit, Lc. Serta para Ulama.