Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Kepala BPBD Labuhanbatu Serahkan Vaksin Covid-19 Kepada Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu

terima1Labuhanbatu 
 
Setelah menempuh waktu lebih kurang 5 jam dari kota Medan tim penjemput vaksin covid -19 yang dipimpin Kaban BPBD Atiya Muchtar Maulana Hasibuan dengan 5080 vial vaksin covid -19 tiba di halaman Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Rabu 3 Februari 2021. 
terima2Setiba di Labuhanbatu tim disambut langsung oleh Asisten 1 Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga M.Pd dan beberapa OPD Kabupaten Labuhanbatu. Setelah melakukan pengecekan mobil box yang berisi vaksin, Kepala BPBD Labuhanbatu Arya Muktar menyerahkan vaksin tersebut kepada Kepala dinas Kesehatan H. Kamal Ilham, SKM, M.Kes, ditandai dengan penandatanganan surat serah terima barang yang dimaksud yang disaksikan Asisten I Pemerintahan Drs. Sarimpunan Ritonga, Kadiskominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan,S.Kom, dan beberapa OPD. Menurut Atya, kini vaksin tersebut menjadi tanggung jawab Dinas Kesehatan, "Kita sudah serah terimakan vaksin tersebut ke Dinas Kesehatan, kini menjadi tanggung jawab mereka untuk melaksanakan penyuntikannya" Ucap Atya.
 
Setelah menerima vaksin Covid-19 Kepala Dinas Kesehatan H. Kamal Ilham, SKM.M.Kes mengatakan akan melakukan penyutikan secepatnya kepada orang orang yang telah direncanakan sebelumnya. "Berhubung di minggu ini Bupati sedang berada di luar kota. maka penyuntikan vaksin akan kita lakukan di tanggal 8 Februari 2021" ucap Kamal.
 
Usai diserah terimakan, vaksin tersebut dibawa ke tempat penyimpanan di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dengan pengawalan dan pengamanan dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, dan Satpol PP Labuhanbatu.