Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu "Anak Muda Promotor Memakmurkan Masjid"

SUL1Labuhanbatu
 
"Anak muda harus menjadi promotor untuk memakmurkan mesjid", demikian diantaranya diucapkan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT ketika melaksanakan program keummatan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah (GSSB) atau Subuh Keliling di Masjid Al Hidayah Jl. Kihadjar Dewantara Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan.minggu 7/2/2021.
 
"Kita harus mempersiapkan anak-anak muda dengan bekal SDM islami, karena terlihat suksesnya suatu mesjid bukan dilihat dari seberapa banyak orang tua didalamnya, melainkan seberapa banyak anak-anak muda di dalamnya. Selaku pimpinan di kabupaten ini, saya akan terus melakukan terobosan-terobosan supaya anak muda kita terpatri melakukan ibadah didalam mesjid, keinginan saya dan orang tua yang ada dilabuhanbatu ini sama, tentunya sangat menginginkan anak-anak nya terhindar dari kejahatan yang merugikan dirinya, terlebih akan bahayanya kejahatan narkoba. Perlu saya informasikan, pada hari Kamis 11 Pebruari esok, rektor UINSU akan hadir dilabuhanbatu guna meninjau lahan yang kita hibahkan cikal baksl didirikannya universitas Islam negeri keenam yang ada di Sumatera Utara.ini juga sebagai usaha kita untuk menciptakan generasi yang memiliki peradaban Islam nantinya" ucap Bupati. 
 
SUL2Disisi lain ketua BKM Al-Hidayah H. Radmat Siregar mengucapkan selamat datang di mesjid Al-Hidayah Bupati Labuhanbatu beserta rombongan dalam agenda program subuh keliling, "Semoga kegiatan ini berdampak positif dan mendapatkan nilai ridho dari Allah SWT" ucapnya. 
 
Turut hadir mendampingi H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT, subuh itu, tokoh masyarakat Labuhanbatu Faisal Amri Siregar, ST, Ketua PW DMI Sumatera Utara H. Irhamuddin Siregar, MA beserta jajaran, Plt. Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Supriono, S.Sos, Plt. Kaban Litbang H. Zuhri, SE.,M.Si, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, SE., Lurah Sioldengan Muhammad Yusuf Harahap beserta jajaran, Ketua DMI Labuhanbatu Al Ustadz H. Rendi Fitra Yana, Lc.M.H.I., Ketua PRIMA Labuhanbatu Al Ustadz Fadhlan Ihsan Arbas, S.Pd.I, Pimpinan Halaqoh Design Ramli Abdullah, ST., para Asatidz, Tokoh Masyarakat, BKM Masjid Al Hidayah dan jamaah Shalat Subuh.