Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu "Insha Allah UINSU Akan Hadir Di Labuhanbatu"

IMG 20210214 WA0005Labuhanbatu 
 
"Universitas Islam Negeri Sumatera Utara Akan hadir Di Labuhanbatu" ucap Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT,  dalam penyampaian sambutannya pada kegiatan Keumatan Jumat Keliling di Masjid Jami' Al Munawarah Jl. Olah Raga Lingk. Aek Siranda Kelurahan Siringo Ringo Kecamatan Rantau Utara. Jumat 12/02/2021
 
 
IMG 20210214 WA0006Dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT juga menjelaskan "Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu telah melakukan langkah-langkah yang baik untuk Umat islam di Labuhanbatu. Selain kegiatan Subuh Keliling, Jumat Keliling dan Sertifikat Masjid, Kita juga kemarin menerima Rektor dari UIN Sumatera Utara beserta jajarannya untuk melakukan survei tanah seluas 10 Hektar yang akan kita hibahkan untuk didirikan Universitas Islam Negeri di Labuhanbatu yang kita cintai ini" ucap Bupati. 
 
Menyambut informasi dari Bupati Labuhanbatu, Ketua BKM Al Munawarah H. Syahril Rafiullah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu beserta jajaran Pemerintah yang turut hadir.  H. Syahril juga sangat mengapresiasi semua kegiatan keumatan yang telah dilakukan olah Pemkab Labuhanbatu "Ini adalah program yang baik, tentunya kami warga Aek Siranda sangat mendukung program yang mulia ini dan semoga dapat berjalan dengan baik" ucapnya.
 
IMG 20210214 WA0009Turut hadir Plt. Kepala Dinas Kominfo Labuhanbatu Bapak Rajid Yuliawan, S.Kom., Plt. Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Bapak Asrol Azis Lubis, S.E.M A.P., Camat Rantau Utara Bapak H. Turing Ritonga, ST., Lurah Siringo-ringo Bapak Rustam Effendie, ST, M.A.P., BKM Masjid Jami' Al Munawwarah, Satu Baid Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jamaah Shalat Jum'at.