Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu "Mari Jadikan Masjid Di Labuhanbatu Menjadi Lebih Baik Lagi"

0a977858 9f05 4bf0 b9f1 d2ff6a2140fcLabuhanbatu
 
"Mari jadikan setiap mesjid dilabuhanbatu ini menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya" ujar Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT, di hadapan jama'ah shalat subuh dalam agenda Subuh keliling di mesjid Ar Ridho ujung bandar Kecamatan Rantau Selatan, Minggu 14/2/2021.
60f7fd62 ca22 4ab9 ba56 7f838331b616Menurut Bupati, peningkatan pelayanan dimesjid harus dilakukan agar mesjid tetap terbuka 24 jam non stop, "bila perlu kita tetapkan penjaga disetiap mesjid, agar mesjid bisa digunakan dan terbuka penuh selama 24 jam", ujar H. Andi.
 
"Bila perbaikan - perbaikan dan pelayanan di mesjid dilakukan, ini akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar maupun pendatang yang melintas dari Labuhanbatu, seperti hari ini warga Payakumbuh Padang Sumatra Barat yang hendak ke Aceh, merasa senang bisa istirahat dan ibadah di mesjid ini, mereka menikmati keberadaan mesjid ini" lanjut Bupati.
 
Disamping itu, terkait antisifasi penyebaran covid-19, H. Andi menyampaikan bahwa vaksin adalah salah satu solusinya. "Vaksin itu aman dan halal, sudah empat hari lalu saya mendapat suntikan vaksin dan Alhamdulillah sehat-sehat saja, ini menandakan Vaksin itu aman" tegas Bupati
 
Disisi lain BKM Ar Ridho Zainuddin Harahap mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian Bupati Labuhanbatu kepada masjid Ar Ridho, "Terima kasih saya ucapkan kepada Bupati atas bantuannya kepada masjid ini, semoga ditangan pemimpin seperti beliau masjid di Labuhanbatu ini menjadi lebih makmur kedepannya" ucapnya.
 
23402982 994e 436d b27c e90e397bb066Subuh keliling kali ini, para jamaah mendapatkan siraman rohani dari ustadz Marasakti Harahap Lc, dalam tausiyahnya Marasakti menyampaikan seluruh amalan manusia yang telah terbukukan oleh Allah, dan kelak manusia itu sendiri yang membaca dan menilainya.
 
Hadir mendampingi Bupati Subuh keliling hari ini, kaban Kesbangpol Nilwansyah Dalimunthe, Kadispenda H. Muslih SH, Kabanlitbang Juhri, Kasatpol PP M.Yunus SH, Sekjen PMD Abdi jaya Pohan, Camat Ransel Azhar Rambe, Lurah sekecamatan Ransel, Para Ustadz dan Asatidz.