Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wakil Bupati Berangkatkan Tim Kontingen Qasidah Labuhanbatu Menuju Medan

IMG 20211010 WA0007Labuhanbatu,
 
Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM  melepas keberangkatan kontingen Labuhanbatu untuk mengikuti Festival Bintang Vokalis dan Seni Qasidah Klasik ke XXV Tingkat Sumut di Ruang dan Karya Kantor Bupati, Kecamatan Rantau Selatan Minggu (10/10/2021).
 
IMG 20211010 WA0008Sebelum melepas kontingen, Wakil Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan agar menjaga nama baik Kabupaten Labuhanbatu dari segi penampilan. "Saya juga mengharapkan kesuksesan untuk para kontingen agar dapat meraih prestasi" ucap Ellya Rossa.
 
Diketahui festival tersebut akan dilaksanakan mulai tanggal 11 s/d 12 oktober 2021 di Hotel Grand Inna Medan. Kontingen Labuhanbatu akan mengikuti beberapa cabang perlombaan.
 
Turut Hadir dalam acara pemberangkatan Sekda Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA, Asisten I Labuhanbatu Sarimpuan Ritonga M.Pd,  Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu Drs. H. Syafiruddin M.Pd, Ketua Harian Lasqi Labuhanbatu M. Surya Bakti, S.Sos, Pimpinan Kontingen, Official  dan Para Peserta Lomba.