Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pemberangkatan Peserta MTQ Kabupaten Labuhanbatu di Rumah Bupati Labuhanbatu

WhatsApp Image 2022 03 18 at 23.44.19Labuhanbatu,

Sebanyak 44 orang Peserta MTQ, dan Official sebanyak 21 orang diberangkatkan oleh Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM dari Rumah Bupati Labuhanbatu.
Padang Matinggi (18/03/20202).

 

Ketua Harian LPTQ Labuhanbatu Muhammad Ilham S.Pdi mengucapkan ribuan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian, dukungan, support, sehingga kami bisa berangkat malam hari ini tentunya ini tidak terlepas dengan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan Bapak Bupati dalam mensupport kegiatan MTQ yang tadinya kita mulai dari Pangkatan kemudian Insha Allah ditanggal 21 Maret mendatang kita pembukaan di Provinsi, mudah-mudahan bisa menghasilkan keinginan-keinginan kita mendapatkan juara maupun putra putri yang terbaik sebagai juara yang bisa kita banggakan di Kabupaten Labuhanbatu ini. Sehingga kedepan nanti Insya Allah MTQ ini akan kita tingkatkan lagi ditahun-tahun berikutnya. Kita yakin Bupati dan Wakil Bupati sangat perhatian dengan kegiatan keagamaan terkhusus MTQ ini.

Kepala Kantor Kementerian Agama Rantauprapat Drs. H.Syafiruddin dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan inspirasi dan motivasi bagi anak-anak kita dengan hadirnya pejabat-pejabat pemerintah kabupaten labuhanbatu. Dengan niat membawa pulang hadiah dan juara dari Provinsi Sumatera Utara. Mereka ingin juga seperti keberhasilan-keberhasilan para pemimpin kita ini, tentunya inspirasi inilah yang didapatkan anak-anak kita. Serta dengan Hadirnya KAHMI malam ini bisa menjadi motivasi bagi mereka.Mudah-mudahan nantinya peserta dari Kabupaten Labuhanbatu bisa menuju ke tingkat Nasional.

Bupati Labuhanbatu Dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dalam sambutannya berpesan kepada adik-adik semua. Hari ini adik-adik semua berangkat ke Kota Medan,artinya kalian adalah orang-orang terbaik di Kabupaten Labuhanbatu sehingga kalian bisa mengikuti perlombaan di Tingkat Provinsi dengan membawa nama Kabupaten Labuhanbatu. Artinya sangatlah sulit kita membawa nama Kabupaten. Dan dipundak kalianlah nama Kabupaten Labuhanbatu bisa terdengar oleh Kabupaten lain atau tidak. Yang dikirim ke Provinsi malam ini adalah orang-orang terbaik di Kabupaten ini, maka itu kenapa saya berangkatkan lebih cepat agar istirahat lebih cukup, mengasah dan melatih nantinya sebelum pembukaan MTQ di Provinsi. Saya berharap yang ikut perlombaan kami ingin mendengar kabar gembira bahwasanya Kabupaten Labuhanbatu mendapat juara dan barang siapa yang mendapatkan Juara 1 nantinya akan saya beri Hadiah. Kita harus menjadi orang yang terbaik dibidang masing-masing. Maka itu kepada adik-adik semua berangkatlah ke Kota Medan, kita berdoa semoga sampai di Kota Medan istirahat. Pikirkanlah nama Labuhanbatu bisa terdengar di Sumatera Utara.

Turut Hadir mendampingi, Wakil Bupati Labuhanbatu, Ketua TP PKK Labuhanbatu, Sekretatis Daerah, Asisten 1, Kakan Kemenag, Kadis PMD, Plt. Kadis Pendidikan,Ketua Kahmi Provinsi Sumatera Utara,Ketua Kahmi Labuhanbatu, dan Para Tamu Undangan lainnya..