Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Resmi Tutup Kejuaraan Bola Voli Pra Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara.

WhatsApp Image 2022 06 18 at 16.50.35Labuhanbatu,

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. M. Yusuf Siagian resmi menutup Kejuaraan Bola Voli Wilayah II Pra Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara di Gedung Olahraga Rantauprapat (Sabtu, 18 juni 2022).

 

Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. M. Yusuf Siagian dalam kegiatan penutupan yang juga membacakan sambutan Bupati Labuhanbatu mengapresiasi kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga kegiatan ini berjalan dengan lancar.

Pertandingan Bola Voli Wilayah II telah selesai dilaksanakan pada sore hari ini, kendati ada beberapa catatan. Namun demikian sebagai atlit, sebagai olahragawan kita harus tetap menjunjung tinggi sportifitas. Kepada Tim yang berhasil akan menjadi utusan daripada wilayah II untuk bertanding ditingkat provinsi nantinya'ucap sekda.

Dirinya juga berharap nantinya, labuhanbatu akan mencetak atlit khususnya di dalam bola voli baik itu putra maupun putri. Dan yang belum berhasil pada saat ini adalah suatu kegiatan yang keberhasilannya tertunda. Mari kita tingkatkan ke hari-hari ke depan kita lebih sukses lagi dan kita harapkan seluruh Pemerintah Kabupaten di Wilayah II bisa memaksimalkan pembinaan kepada para Atlit lebih khusus kepada Atlit Bola Voli' tutup Sekda.

Sekedar diketahui, sebelum turnamen ditutup, lebih dulu diisi dengan laga terakhir untuk memperebutkan juara 1,2, 3 dan 4. Selanjutnya dilakukan penyerahan piala, medali, piagam dan uang pembinaan.

Adapun pemenang dalam kejuaraan Bola Voli tersebut dari Tim Putra Juara 1 Labura, Juara 2 Labuhanbatu, Juara 3 Siantar, Juara 4 Asahan. Dan Tim Putri Juara 1 Asahan, Juara 2 Labuhanbatu, Juara 3 Tanjung Balai, Juara 4 Batu Bara.

Turut Hadir Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung Wakapolres Labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah, Para Asisten, Para Pimpinan OPD , Perwakilan PBVSI Provinsi Sumatera Utara, Ketua PBVSI Labuhanbatu H.Freddy Simangunsong, dan tamu undangan lainnya.