Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Perebutan Juara 3 Sepak Bola Ramadhan Cup antara Padang Bulan Vs Padang Matinggi adu Skill

WhatsApp Image 2022 06 28 at 19.06.07 1Labuhanbatu,
 
Perebutan Juara 3 Sepak Bola antara Padang Bulan Vs Padang Matinggi sebelum perhelatan Final Sepak Bola Ramadhan Cup digelar di Lapangan Binaraga Rantauprapat, Selasa. (28/06/2022).
 
 
Sebelumnya Tim Padang Bulan kalah oleh tim Kampung Baru di Babak Semifinal Pertama dengan skor 3-1. Kemudian Padang Matinggi juga dihajar oleh Telaga Suka dengan adu penalti dengan skor 4-2 di babak Semifinal.
 
Pada sore hari ini Tim Padang Bulan berjumpa dengan Tim Padang Matinggi di Lapangan Hijau memperebutkan Juara 3. Kedua Tim Kesebelasan saling beradu skill untuk memenangkan pertandingan.
 
Tampak dari Tribun Stadion Binaraga Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM bersama Ketua Pengadilan Negeri Labuhanbatu Delta Tamtama, S.H., M.H sangat antusias menyaksikan jalannya pertandingan tersebut. Begitu juga para suporter dan penonton yang hadir pada sore hari ini.
Setelah melalui waktu selama 90 menit akhirnya pertandingan selesai, dan pertandingan dimenangkan oleh tim Padang Matinggi dengan skor 2-0 dari tim Padang Bulan. Dengan demikian tim padang matinggi meraih Juara 3 di pertandingan Sepak Bola Ramadhan Cup.
Ketua Panitia Pelaksana David Siregar pada saat ditemui mengatakan bahwa untuk persiapan besok pertandingan Babak Final antara Kampung Baru vs Telaga Suka kami sudah melaksanakan persiapan akan menambah jumlah personil keamanan, persiapan lapangan akan diperbaiki. Harapan kami kepada para peserta yang melaksanakan pertandingan besok dan kepada seluruh penonton agar dapat menjaga keamanan, ketertiban agar pertandingan dapat kita laksanakan sesuai dengan yang kita rencanakan"ucap David.
 
Hal senada juga dikatakan dengan Kepala Dispora Hulwi, akan mengarahkan semua pegawai kebersihan untuk melaksanakan kebersihan lapangan, dan perbaikan lapangan. Serta kami berharap kepada seluruh masyarakat kiranya dapat memenuhi stadion untuk menyaksikan Babak Final. Pertandingan  besok akan dijadwalkan pada pukul 15.15 wib, mudah-mudahan mulai dari pertandingan dimulai hingga berakhirnya pertandingan nanti yang akan disaksikan langsung oleh Bapak Bupati, Muspida dan mohon kami kepada para pemain, penonton, serta masyarakat untuk menjaga sportifitas jalannya pertandingan"ujarnya.
 
Diakhir acara sebagai hiburan Bupati turun ke lapangan hijau, mengambil posisi sebagai penjaga gawang. Dan Plt. Kepala Diskominfo bertindak sebagai penendang di kotak penalti. Dan akhirnya tendangan tersebut berhasilkan digagalkan oleh Bupati.
 
Tampak hadir menyaksikan pertandingan tersebut  Plt. Kepala Diskominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Plt. Kepala Dinas Pertanahan Bonaran Tambunan, Camat Rantau Utara M. Napsir Rambe, Ketua FKUB H.Galih Orlando, Ketua AMPI M.Ruben Simangunsong, Para suporter dan penonton lainnya.