Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

DPD KNPI Adakan Doa Bersama Untuk Jamaah Haji

7553067D 666A 48A5 B63F 0CE1FC177AC2Labuhanbatu,

Kegiatan doa bersama untuk kesehatan jamaah haji khususnya Labuhanbatu diberikannya kesehatan dalam menjalankan ibadah. (Rabu, 6 Juli 2022). Kegiatan doa yang langsung dipimping oleh H. Tukino M.Sos, kiranya dari doa yang dkita haturkan dapat didengar oleh Allah Swt menjadi kesehatan bagi para Jamaah Haji Labuhanbatu.


Muhsin Amal Ritinga selaku Ketua Panitia kegiatan doa bersama untuk jamaah haji Labuhanbatu ditanah suci, Ia menyampaikan ucap terima kasih kepada seluruh organisasi yang sudah ikut andil dalam kegiatan doa bersama, agar kiranya doa yang kita berikan dapat diijabah oleh Allah Swt untuk jamaah haji khususnya Labuhanbatu diberikan kesehatan hingga selesainya melaksanakan ibadah haji. Sampainya.

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H. Romario Simangunsong, S.IP., M.Ip juga menyampaikan bahwa kegiatan ini disupport oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, dan ini merupakan bukti solidaritas kita sesama umat muslim untuk saling mendoakan agar kiranya jamaah haji dari Kabupaten Labuhanbatu diberikan kesehatan dalam menjalani ibadah.

Romario juga menyampaikan bahwa, kami selaku pemuda-pemuda Labuhanbatu juga mohon dibimbing agar kiranya kami dapat menjadi pelopor yang memberikan inovasi untuk kemajuan kabupaten labuhanbatu ini. Tambahnya.

Ketua Pengajian ERA H. Syamsu Rizal Siregar, S. Pd dalam sambutannya ini adalah suatu apresiasi bagi KNPI Labuhanbatu yang sudah mengadakan kegiatan doa bersama untuk para Jamaah haji khususnya Kabupaten Labuhanbatu, dan semoga kegiatan ini kiranya mendapatkan Ridho dari Allah Swt tak lupa juga ucap terima kasih kepada Wakil Bupati Labuhanbatu dalam menyambut kita dengan baik, semoga kiranya ini semua dapat dibalas oleh Allah Swt. Pungkasnya.

Dr. Sapii, MA dalam hal ini memberikan ceramah bahwa kekuatan doa ini adalah suatu semangat yang menjadikan ini bukti solidaritas kita di Labubanbatu untuk saling mendoakan. Pungkasnya.

Sapii menambahkan dalam ceramahnya bahwa doa merupakan kekuatan yang sangat ampuh apalagi ketika kita doakan para jamaah haji diberikan kelancaran dan kesehatan itu akan menjadi sebuah nilai kebaikan di hadapan Allah Swt, dalam sambutannya.