Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Asisten 1 Pemkab Labuhanbatu Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Dies Natalis ke 24 Tahun ULB

497EC50B 5044 48F7 84BB D5FE4E193FDDLabuhanbatu,

Labuhanbatu-Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan Selamat Ulang Tahun Dies Natalis ke 24 Tahun Universitas Labuhanbatu, Senin (01/08/2022). 

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Asisten I Pemerintahan dan Kesra Labuhanbatu, Drs. Sarimpunan Ritonga, MPd saat menghadiri kegiatan di Aula Kampus ULB, Jln. SM Raja - Kelurahan Bakaran Batu, Rantau Selatan.

Selain ucapan Selamat, Sarimpunan juga menyampaikan permohonan maaf Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM atas ketidakhadiran beliau dalam acara ini, dan tidak mengurangi makna daripada pertemuan ini.

Sarimpunan juga mengatakan bahwa saat ini ULB sudah memiliki 14 orang Doktor sebagai Dosen dan sekitar 80 orang Dosen sudah disertifikasi. Artinya bahwa dinamika ULB ini tidak diragukan lagi, Insha Allah ditangan dinginnya pak Rektor ULB kita tantang di Tahun 2045 mendatang masih Universitas Swasta terbaik di Sumatera Utara. 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat terbantu, terkhusus lagi dalam menciptakan generasi "Gold Generation" di tahun 2045. Insha Allah Universitas Labuhanbatu tetap Eksis dan Berkembang sesuai tuntutan jaman dimasa yang akan datang"ucap Sarimpunan dalam menutup kata sambutannya.

Sementara itu, Pendiri Yayasan ULB Dr.Amarullah Nasution,SE,MBA mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir. Beliau menceritakan sejarah singkat awal berdiri dan terbentuknya Universitas Labuhanbatu, yang mana berdirinya ULB ini atas dukungan dari Bupati Labuhanbatu pada masa itu dijabat oleh Bapak Banua Rambe.

Ditahun 2020 ULB menjadi salah satu Sekolah Tinggi terbaik di Sumatera Utara, dan berkat kemajuan pendidikan di Labuhanbatu kita bisa membuka program S2"jelas beliau. Acara turut dirangkai oleh Pemotongan Tumpeng, Pemberian Plakat, dan Pemberian Penghargaan kepada Dosen, Staff bahkan Security terbaik di Kampus ULB.

Turut Hadir Kepala Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu Dr.M.Syafii, Asisten 2 Pemerintahan Kabupaten Labura, Beberapa Pimpinan OPD, Polres Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, KNPI, dan Tamu lainnya.