Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Gelar Coffee Break bersama Waketum BPP Hipmi

 60F89E76 BCA0 4C20 BD6F 39A73B67F836Labuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM gelar Coffee Break bersama Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M beserta Rombongan di Taksa Coffee-Jl. Rantau Lama. Selasa (02/08/2022).

 

Sebelumnya Bupati sambut hangat kedatangan Waketum BPP HIPMI beserta rombongan di kediaman beliau dengan menjamu makan siang. Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan berbagi paket sembako sebanyak 2000 paket untuk masyarakat labuhanbatu di Lapangan Ika Bina Rantauprapat. Setelah kegiatan tersebut Bupati bersama Waketum BPP HIPMI dan rombongan beranjak ke Asrama Haji Rantauprapat untuk menghadiri acara Talk Show yang di gelar oleh BPC Hipmi Labuhanbatu.

Malam harinya kemudian kegiatan dilanjutkan dengan acara Coffee Break di Taksa Coffee.Tampak acara berjalan dengan baik dan lancar, menikmati suasana malam meskipun dalam keadaan rintik-rintik hujan.

Rangkaian kegiatan ini merupakan kegiatan mempererat tali silaturrahmi dan membangun sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Raya dengan Hipmi.

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, Bupati Labusel Edimin, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K, Dandim 0209/LB Letkol Inf M. Faizal Rangkuti, S.IP., M.IP., Beberapa OPD, PJU Polres Labuhanbatu dan Para Tamu Lainnya.