Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Jalin Silaturrahmi, Bupati Labuhanbatu Perkenalkan Sosok Bobby Nasution

43BAA0D4 B037 469C 83A7 6DD06AE4C3F4Labuhanbatu,

Jalin silaturahmi denganTokoh Agama, Adat, dan Tokoh Masyarakat, Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM, memperkenalkan sosok Wakil Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., M.M di Rumah Dinas Bupati-Padang Matinggi. Rabu (03/08/2022).

 

Dalam silaturahmi malam ini saya ingin memperkenalkan sosok Bobby selaku Waketum BPP Hipmi kepada para tokoh-tokoh Labuhanbatu"ucap Bupati dalam sambutannya. 

Selain silaturahmi, kehadiran beliau ke Labuhanbatu ini juga dalam rangka untuk membuka turnamen Bonas Cup. Alhamdulillah Labuhanbatu salasatu daerah yang terpilih sebagai tuan rumahnya.Semoga dengan turnamen ini dapat menggairahkan semangat daripada anak-anak muda yang ada di Sumatera Utara untuk berolahraga Serta untuk menjalin silaturrahmi. "tutup Bupati.

Ditempat yang sama Waketum BPP Hipmi Muhammad Bobby Afif Nasution mengatakan bahwa Bupati Labuhanbatu ini sosok yang sangat luar biasa menurut kami sebagai abang.Banyak memberikan masukan kepada saya secara pribadi bagaimana mengelola Pemerintahan.

Semua mengapresiasi kerja beliau jadi Bupati di Labuhanbatu ini. Kita doakan beliau agar terus bisa menjalankan tugas sebagai Bupati Labuhanbatu dengan aman, nyaman, dan memberikan kebaikan baik itu untuk agama, dan negara"ucap Bobby.

Landasan kami datang kesini, selain bersilaturrahmi adalah untuk menjalankan program kerja HIPMI khususnya dibidang Olahraga, maupun program lainnya.ujar Bobby.

Kegiatan silaturahmi tersebut dirangkum dengan acara makan malam bersama, serta pemberian tali asih kepada para tamu undangan.

Turut Hadir Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Kepala Kemenag Labuhanbatu Dr. M Syafii, Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,S.I.K, Dandim 0209/LB Letkol Inf. M. Faizal Rangkuti,S.IP,M,IP, Kepala Kejari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Ketua TP PKK Ny,dr.Hj.Maya Hasmita,Sp.OG,MKM, Bupati Labura, Bupati Batu Bara, Bupati Sergai, Ketua BPD Hipmi Sumut, Ketua BPC Hipmi Labuhanbatu, dan para tamu lainnya.