Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Pengukuhan Dewan Pengurus Korpri, Bupati Labuhanbatu Inginkan Korpri Lebih Maju Ke Depannya

WhatsApp Image 2022 09 29 at 19.16.20 1Labuhanbatu,

Mudah-mudahan dengan Kepengurusan KORPRI yang baru ini, KORPRI Labuhanbatu akan lebih maju. Hal ini disampaikan oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM diwakili oleh Staff Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Sosial Ir.H. Jumingan pada saat menghadiri Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 yang diselenggarakan di Ruang Data dan Karya. Kamis (29/09/2022).

Ketua Terpilih KORPRI Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA mengatakan bahwa beban tugas kita dihadapan kita ini besar. Kita sudah diberikan amanah kepada seluruh rekan-rekan pengurus, baik dari kelurahan, kecamatan dan kabupaten. Untuk itu kita berharap bisa kita besarkan KORPRI kita ini. Kalau bukan kita yang membesarkannya, tidak akan mungkin orang lain yang membesarkan ini.

Sebelumnya ada kita mengajukan rancangan seperti Ambulance untuk tahun 2022 akan kita coba dan memang tinggal menunggu realisasi. Saya selalu melihat kurang lebih 31 tahun sebagai ASN, kalau sudah berpulang ke hadapan Tuhan Yang Maha Kuasa seorang ASN seperti mati kata karena tidak ada tingkat kepedulian.Untuk itu besar harapan kami, kemudian untuk menjadi satu pemikiran kepada kita bahwa kita juga akan membesarkan KORPRI ini. Kedepan kita punya program harus ada rumah kita, ada wadah kita berkumpul. Dan ada beberapa hal lagi yang harus kita diskusikan dalam rapat kerja nantinya serta kita berharap kepada seluruh ASN bisa berguna untuk masyarakat Labuhanbatu, ”jelas Yusuf Siagian.

Mengawali sambutan Bupati Labuhanbatu, dalam hal ini diwakili oleh Staff Ahli Bupati Ir.H.Jumingan, mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Seluruh pengurus KORPRI yang telah dikukuhkan pada sore hari ini, mudah-mudahan dengan kepengurusan yang baru KORPRI Labuhanbatu akan lebih maju. Ketua Pengurus KORPRI Labuhanbatu yang baru saja terpilih juga telah memaparkan program, dan ini mungkin baru pertama kali kita mendapat informasi KORPRI akan memiliki Mobilisasi dan Kantor Tetap. Inilah harapan kami dari anggota KORPRI.

Karena selama ini KORPRI Labuhanbatu, jika ada urusan terkadang sulit kita mendapatkan dimana kantornya,”ucap Jumingan. Kemudian kepada rekan-rekan di SKPD secara otomatis menjadi ketua KORPRI di unit kerjanya masing-masing”tambah Jumingan.Dengan pengurus-pengurus KORPRI yang baru kami yakin KORPRI Labuhanbatu akan lebih maju dan berkembang, Jelas Jumingan dalam mengakhiri sambutan Bupati.

Pengukuhan Dewan Pengurus KORPRI Labuhanbatu masa bhakti 2022-2027 dikukuhkan oleh Wakil Ketua I Pengurus KORPRI Provinsi Sumatera Utara DR.Kaiman Turnip,M.Si, adapun Pengurus KORPRI Labuhanbatu yang baru saja dikukuhkan yakni Ketua Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA, Wakil Ketua I Drs.H.Sarimpunan Ritonga, M.Pd, Wakil Ketua II Zaid Harahap,S.Sos,MM, dan jajaran pengurus lainnya.

Adapun yang hadir dan menyaksikan Pengukuhan tersebut, para Asisten Setdakab Labuhanbatu, Para Pimpinan OPD, Para Camat, Pengurus KORPRI dan para tamu undangan lainnya.