Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wabup Labuhanbatu Lepas Atlet Putra dan Putri Bola Volly Untuk Mengikuti Proprovsu ke Xl di Medan

DBA003D2 11B7 432F BFB5 6B1216434570Labuhanbatu,

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar S.Pd, MM dan didampingi ketua PBVSI Labuhanbatu H. Freddy Simangunsong melepas Kontingen Atlet Putra dan Putri Bola Volly Kabupaten Labuhanbatu, yang akan mengikuti ProProvsu XI di medan, di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jalan Pramuka, Kecamatan Rantau Utara. Minggu (30/10/2022), Pagi.

Wabup mengatakan kepada para atlet yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara agar menjaga stamina dan kesehatan selama menjalani laga pertandingan di medan."Selama menjalani laga pertandingan, Saya berharap kepada anak - anak ku. Untuk tetap menjaga stamina dan kesehatannya," Ucapnya.

Wabup juga berpesan kepada para atlet bola volly agar menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding dan harumkan nama Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini di tingkat provinsi sumatera utara."Saya berpesan agar semangat bertanding jangan kendor, kerja keras saat berlatih harus bisa ditampilkan di ajang Proprovsu nanti, karena para atlet harus memiliki semangat tinggi untuk mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu,” Pesannya.

Ketua PBVSI Labuhanbatu H. Freddy Simangunsong mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu dalam hal ini diwakili Wakil Bupati Labuhanbatu yang telah peduli dengan para atlet.

Ia juga menyampaikan bahwa para Atlet Putra dan Putri Bola Volly yang akan mengikuti Proprovsu di medan sudah dibekali latihan dan mental untuk memenangkan pertandingan, "Dan Insya allah akan mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu ajang Proprovsu ke XI di Medan," Tutupnya.