Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Sekda Labuhanbatu Buka Persiapan Pelaksanaan Tim Monitoring Pemungutan Suara dan Perhitungan Suara Pilkades Tahun 2022

2ACB5D1C FE38 4498 8C6E 36106A04D41DLabuhanbatu,

Seketaris Daerah Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA. berharap kepada tim monitoring yang bertugas untuk Tegas, Jujur, Adil dan Netral tanpa ada berpihak kemana mana saat pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak se Kabupaten Labuhanbatu.Hal tersebut disampaikan Seketaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA saat membuka rapat persiapan pelaksanaan tim monitoring pemungutan suara dan perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa Tahun 2022, Serentak se Kabupaten Labuhanbatu, di Lembur Kuring Aek Tapa, Kecamatan Rantau Selatan. Senin (31/10/2022).

 

Dikatakan Sekda kita selaku pejabat pemerintah harus berkomitmen menjaga nama baik Kops Pegawai Republik Indonesia, bahwa kita harus jujur dan berkeadilan tanpa ada merugikan masyarakat saat berlangsungnya pemilihan Kepala Desa.Sekda juga menegaskan kepada Tim Monitoring agar menjalankan tugasnya dengan baik dan dengan rasa tanggung jawab. "Suksesnya pelaksanaan PilKades bukti hadirnya pemerintahan yang bersinergi, yang siap membangun desa desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu," tegas Sekda.

Sekda juga menambahakan agar kepala dinas PMD untuk segera melaporkan laporan hasil pendistribusian logistik, apakah sudah sampai di tempat pemilihan di setiap Desa.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Abdi Jaya Pohan menyampaikan kegiatan ini adalah dalam rangka pembagian tugas tim monitoring dalam pemilihan Kepala Desa Serentak se Kabupaten Labuhanbatu yang akan digelar pada hari Rabu tanggal 02 Nov 2022.

Turut hadir Sekda Ir. Muhammad Yusuf Siagian MMA, Para Staf Ahli Bupati, Asisten l Sarimpunan Ritonga, Asisten ll Ikramsyah, Asisten lll Zaid Harahap, Seluruh Pimpinan OPD, Inspektorat Ahlan T Ritonga dan Tamu Undangan Yang Hadir.