Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wakil Bupati: Hadiri dan Buka kegiatan BQS Salimah Labuhanbatu.

E807596B D92F 4B90 AA80 B4427C10713ALabuhanbatu,

Kegiatan trainning Baitul Qur'an Salimah (BQS) berlangsung selama 2 yang yang di Ikuti peserta se-Labuhanbatu Raya. (5/6/2022, Sabtu).

 

Ketua Panitia BQS, Rini Marlina Harahap, S.Pd, mengatakan bahwa kegiatan ini dibuat untuk mencetak generasi muslimah Qur'ani yang berlangsung dari tanggal 5-6 November 2022". katanya.

Rini menambahkan, peserta pelatihan trainning BQS yang diikuti sebanyak 60 Perserta yang merupakan masing-masing perwakilan dari PD Salimah Labuhanbatu Utara dan PD Salimah Labuhanbatu Selatan". tambahnya.Rini juga menuturkan bahwa kegiatan trainning ini yang menjadi mentor selama 2 hari dari PW Salimah Sumatera Utara yakni, Ustadzah Shobariah, Ustadzah Candra Sari, Ustadzah Mariana, dan Rafiqoh". tuturnya.

Ketua PD Salimah Labuhanbatu, Emmiyati Dalimunthe, S.Pd mengatakan ucapan terima kasih kepada ibu Wakil Bupati Labuhanbatu yang sudah menyempatkan hadir pada kegiatan Trainning BQS ini dan berkenan dalam membuka acara ini". katanya.Emmi juga berharap dalam sambutannya, dengan adanya pelatihan BQS ini kiranya mencetak generasi Muslimah yang Qur'ani". harapnya.

kemudian, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama ada di Labuhanbatu yang diselenggarakan oleh Salimah Labuhanbatu, tentunya ini sangat baik dan kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat mendukung penuh kegiatan yang positif seperti ini". katanya.

Ellya Rosa berharap bahwa Nantinya PD Salimah Labuhanbatu dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam membangun Labuhanbatu menjadi lebih baik lagi, dan sama-sama untuk kita BOLO Labuhanbatu". harapnya