Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu Lakukan Pemancangan Bambu Runcing dan Merah Putih Tokoh Pejuang 45

3AAB95A5 514A 4682 95F4 39D1C969F0A0Labuhanbatu,

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM hadiri Upacara dalam rangka pemancanganu bambu runcing dan bendera merah putih dari plat besi di makam almarhum Kolonel Inf. Purn.H. Bahari Hasibuan tokoh pejuang angkatan 45 di TPU
Padang Matinggi. Kamis (10/11/2022).

 

Upacara kegiatan tersebut dipimpin oleh Mayor Inf. Johanes Sembiring bertindak sebagai inspektur upacara.
Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan '45 Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua DHC BPK'45 Rustam Hasibuan menyampaikan kegiatan ini adalah salah satu program kerja DHC BPK'45.Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran Forkopimda yang telah ikut melaksanakan kegiatan ini,ucapnya.

Sambutan Dandim 0209/LB yang diwakili oleh Mayor Inf. Johanes Sembiring menyampaikan Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengingatkan sekaligus mengenang jasa-jasa para Pahlawan pejuang kemerdekaan Republik Indonesia yang telah mendahului kita, diantaran bapak almarhum Kolonel Inf. Purn. H.Bahari Hasibuan.

Saya harapkan kepada kita sebagai generasi penerus untuk dapat meneruskan perjuangan beliau"ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM, Sekretaris Daerah Ir.Muhammad Yusuf Siagian,M.MA, Ketua TP PKK Labuhanbatu dr.Hj.Maya Hasmita,Sp.OG,MKM, Asisten I Pemerintah dan Kesra Drs H.Sarimpunan Ritonga,M.Pd, Kepala Kantor Kementerian Agama Dr.H.Asbin Pasaribu, Plt Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadli Rangkuti,ST,M.Kom, PJU Kodim 0209, OKP dan Peserta Upacara lainnya.