Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu Gelar Pertemuan Bulanan

434604AC 601B 4596 BD86 F78A9E2AE1B3Labuhanbatu,

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu yang diketuai Ny. Ir. Hj. Diah Aulidan M. Yusuf Siagian menggelar pertemuan bulanan. Rabu (23/11), di Rumah Dinas Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam sambutannya Hj. Diah Aulidan mengucapkan terima kasih kepada para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu yang sudah hadir di pertemuan bulanan hari ini."Atas nama ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu. Saya ucapkan terima kasih atas kehadiran nya ibu - ibu para pengurus DWP," Ucapnya.

Hj. Diah Aulidan juga menjelaskan bahwasanya Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu akan memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) ke 23."Jadi, harapannya untuk seluruh pengurus agar lebih aktif lagi. Agar kita bisa mempersiapkan rangkaian kegiatan - kegiatan yang akan kita laksanakan dalam memperingati hari ulang tahun Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu," Harapnya.

Diakhir sambutan Hj. Diah Aulidan mengatakan semoga Organisasi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Labuhanbatu tetap kompak dan terus mendukung kinerja para suami dalam menjalankan amanah yang sudah diemban.