Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Hadiri Pelantikan IDI Labuhanbatu, Wabup Harap Profesionalitas dan Pelayanan Prima Masyarakat Menjadi Poin Utama

2ED91B30 8C14 4BB2 9328 FBA35342C366Labuhanbatu,

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,M.M, menghadiri acara Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Labuhanbatu periode 2022-2025 di Ballroom Suzuya Hotel Rantauprapat. Selasa (29/11/2022).

 

Pelantikan itu turut dihadiri Kepala Dinas Kesehatan H. Kamal Ilham, Kepala BP2KB Maharani, Kepala DPPPA Tuti Noprida, Direktur RSUD Rantauprapat dr.Syafril, Dinas PMPTSP, Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Kemenag Labuhanbatu, PKK, PPNI, IBI,PWI dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Wabup Ellya Rossa menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Labuhanbatu periode 2022-2025.Semoga dengan Kepengurusan yang baru ini, IDI Cabang Labuhanbatu dapat menghadirkan program-program yang lebih baik untuk para anggotanya sehingga seluruh profesi dokter di Kabupaten Labuhanbatu memilik keilmuan dan keahlian yang mumpuni dalam melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Labuhanbatu.

Saya berharap kepada IDI Cabang Labuhanbatu dapar bersinergi dengan program-program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sehingga masyarakat juga dapat merasakan manfaat dan kehadiran IDI Cabang Labuhanbatu ditengah-tengah mereka, ucap Wabup Ellya Rosa menutup sambutannya.

Sementara itu Ketua IDI Cabang Labuhanbatu dr. H. Edison Stephen M. Kes mengatakan saat ini jumlah tenaga dokter yang tergabung dalam IDI Cabang Labuhanbatu sebanyak 262 orang baik itu dokter spesialist maupun dokter umum.Kita harus mempunyai satu komitmen ke depan nantinya, mari kita bergandengan tangan, kita bersama-sama agar ke depan IDI lebih solid. Sesuai dengan tema kita pada acara ini yakni : "Tingkatkan Peran Serta IDI Bolo Kesehatan Labuhanbatu Agar Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat Pasca Covid 19".

Sedangkan ketua IDI Wilayah Provinsi Sumatera Utara dr.Ramlan Sitompul,Sp.THT menyampaikan IDI Cabang Labuhanbatu bisa berkolaborasi membantu Pemerintah Daerah serta masyarakat dalam melakukan pelayanan.

Adapun pengurus IDI Cabang Labuhanbatu Priode 2022-2025 yang baru saja dilantik, yakni : Ketua dr. H. Edison Stephen M. Kes, Sekretaris dr.Johan Sahmulia, Bendara dr.Hj. Rosdiana dan Pengurus IDI Cabang Labuhanbatu.

Kegiatan dirangkai dengan penerimaan plakat penghargaan dari IDI Cabang Labuhanbatu