Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Jadilah Kepala Desa Yang Didengar Masyarakat

5CA8BEE0 67CC 453A 8527 AE03B488C34BLabuhanbatu,

"Jadilah Kepala Desa yang didengar masyarakat" ucap Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, ketika memberikan upah-upah penyemangat kepada Kepala Desa terpilih di pendopo rumah dinas Bupati Labuhanbatu Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Selasa 13/12/2022.

Kepala desa adalah sosok pimpinan didesa yang memiliki hubungan dekat dan bersentuhan langsung dengan masyarakat secara sosial, jalinlah komunikasi dengan baik terhadap seluruh lapisan masyarakat dan aparatur pemerintah desa, agar program kerja pemerintah bisa berjalan dengan baik. Jangan sampai semua kebijakan yang saudara keluarkan tidak didengar masyarakat.

Saudara semua bukan lagi sosok pimpinan golongan atau tim, saudara sekarang adalah pimpinan untuk semua masyarakat, jalinlah komunikasi yang baik untuk terciptanya pembangunan yang maju di daerah masing-masing.ujar Bupati.

Sebelumnya Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, didampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar, S.Pd, memberikan doa dengan budaya upah-upah " Mulak Tondi Tu Badan" yang berarti kembalilah semangatmu.Dengan upah-upah ini semoga menjadi penyemangat kepala desa untuk memimpin masyarakatya.pungkas Bupati.

Upah-upah tersebut dihadiri para pimpinan Forkopimda Labuhanbatu dan ratusan keluarga Kepala Desa terpilih.