Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Ibu

3A064F66 2A6E 44F0 9A7A 8FFF8D6311B2Labuhanbatu,

Asisten I Setdakab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., memimpin Rapat Persiapan Peringatan Hari Ibu ke 94 Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Rapat Bupati, Kamis (15/12/2022).

 

Sarimpunan mengatakan peringatan hari Ibu ini adalah jadwal rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Menurutnya acara yang seperti tahun lalu menurut  sudah bagus.

Dirinya berharap kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) agar bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya."Saya yakin dan percaya kalau kegiatan ini kita kerjakan keroyokan, kita kolaborasikan , bisa berjalan dengan baik," tutup Sarimpunan.

Dalam rapat ini, Kepala DP3A Hj. Tuti Novrida Ritonga, mengatakan peringatan Hari Ibu direncanakan dilaksanakan pada hari Kamis 22 Desember 2022 pukul 08.00-13.00 di Aula Asrama Haji Rantauprapat dengan tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju."Rapat ini membahas bagaimana menyukseskan peringatan Hari Ibu ke-94 Kabupaten Labuhanbatu,"  jelasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Labuhanbatu Asbin Pasaribu mengatakan Kantor Kemenag siap membantu mensukseskan peringatan Hari Ibu."Ibu memiliki derajat tinggi oleh Allah. Hari ibu ini bagaimana bisa menggugah perasaan kita sebagai seorang anak, sebagai seorang ibu, bertambah sayang seorang anak kepada ibu nya, bertambah sayang suami dengan istrinya. Apabila kita disentuh dengan suara hati ibu, kita tak akan bisa membalasnya, setinggi apapun jabatan kita, sekaya apa pun kita," ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian saran, masukan, dan diskusi bersama oleh para peserta rapat.

Turut hadir dalam rapat ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana 0209/LB,  Ketua Sahabat Bunda Maya, perwakilan OPD terkait, dan para peserta rapat lainnya.