Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Memperingati HUT Ke-23, DWP Kabupaten Labuhanbatu Anjangsana Ke Panti Asuhan

6913C0ED 3EFA 4BA0 A6EC B3DACFC7FC8ELabuhanbatu,

Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Labuhanbatu menggelar anjangsana ke beberapa Panti Asuhan di Kota Rantauprapat dan Sekitarnya, Jumat (16/12/2022).

Ketua DWP Ny.Ir.Hj.Diah Aulidan Yusuf Siagian
Bersama para pengurus memberikan bantuan berbentuk sembako ke enam panti yang berada di Kota Rantauprapat yaitu, Panti Asuhan Werdha, Panti Asuhan Siti Khadijah, Panti Asuhan Putra Muhammadiyah, Panti Asuhan Namira, Panti Asuhan Tunas Bangsa, dan Panti Asuhan Al-Arif.

Ketua DWP Ny.Ir.Hj.Diah Aulidan Yusuf Siagian
Mengatakan "angjasana yang kami berikan kepada panti asuhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi kepada saudara yang membutuhkan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang tahun Dharma Wanita Persatuan ke-23 Tahun 2022"Dikatakan Ny.Ir.Hj. Diah Aulidan Semua kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan wujud nyata silaturahmi antara Dharma Wanita dengan Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu dan terima kasih kami sampaikan kepada bapak ibu pimpinan Panti Asuhan yang telah berkenan dengan tangan terbuka menerima kunjungan kami pada hari ini.Saat ini kita berada di Era Digital, harapan dan pesan saya kepada kita semua agar saling sayang-menyayangi dan lebih bijak dalam menyikapi hal-hal yang kita peroleh melalui media-media sosial yang ada saat ini. Jagalah kesehatan dan tetap berkarya dan ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan Bolo Labuhanbatu guna mewujudkan masyarakat Labuhanbatu yang berkarakter maju dan sejahtera tahun 2024"harapnya.

Dikesempatan yang sama pula, ucapan terima kasih dari para pengurus/pimpinan panti asuhan kepada Pengurus DWP Kabupaten Labuhanbatu, kami sudah merasakan bagian dari jenis keringat bapak dan ibu.

Dharma Wanita ini antusias sosialnya sangat tinggi kepada kami khususnya di Labuhanbatu,kami sangat bahagia atas tali asih yang disampaikan kepada kami.Kami pengurus Panti Asuhan hanya dapat membalas dengan doa meminta kepada Allah SWT agar sekiranya silaturahmi kita ini tetap dijaga oleh Allah SWT"ucap para pengurus/pimpinan Panti Asuhan.

Mudah-mudahan apa yang kami terima ini menjadi berkah, dan menjadi amal ibadah bagi kita semua. Serta semoga Bapak Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu senantiasa diberikan kesehatan, dapat menjalankan amanah dengan baik dalam memimpin Kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Turut hadir dalam kegiatan anjangsana tersebut para Pengurus Dharma Wanita Kabupaten Labuhanbatu,perwakilan Dinas Kominfo.