Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Wabup : Seluruh Warga Negara harus Memiliki Semangat, Kesadaran, dan Kemampuan Bela Negara

86A44A44 C362 4AF2 BFAC 7450059A9CCELabuhanbatu,

Seluruh warga negara harus memiliki semangat, kesadaran, kemampuan bela negara dan mempunyai daya tangkal dan ketangguhan dalam menghadapi situasi yang semakin berkembang pesat.Hal tersebut dalam pidato Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang dibacakan Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM di upacara peringatan hari bela negara ke- 74 tahun 2022 di Lapangan Diklat BKPP Kabupaten Labuhanbatu, Senin (19/12/2022).

"Nilai dasar bela negara adalah cinta tanah air, sadar berbangsa dan bernegara, setia pada Pancasila sebagai ideologi negara, rela berkorban untuk bangsa dan negara dan kemampuan awal bela negara," sambung Nya.Ia juga mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama - sama menunaikan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peran dan profesi masing -masing untuk ikut serta dalam bela negara.

Rangkaian acara selanjutnya pemberian santunan kepada 19 orang pegawai purnatugas dan 4 orang anggota Korpri yang tertimpa kemalangan.

Turut hadir Para Asisten Sekdakab Labuhanbatu, Para Pimpinan OPD Labuhanbatu, Para Eselon III dan IV Kabupaten Labuhanbatu.