Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Asisten l Pimpin Rapat Persiapan Penyelenggaraan MTQH ke 52 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2023

4C106656 2929 43E7 87E4 C0A872DEFA6BLabuhanbatu, 

Asisten l Pemerintahan dan Kesra Drs. Sarimpunan Ritonga M.Pd memimpin Rapat Persiapan Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an Hadist ke 52 dan Festival Seni Qasidah ke 37 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2023, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati. Selasa (24/1/2023).

Sarimpunan mengatakan ini adalah rapat awal persiapan penyelenggaraan MTQH ke 52 dan Festival Seni Qasidah ke 37 tingkat Kabupaten Labuhanbatu."Artinya, masih ada rapat rapat berikutnya yang akan kita lakukan demi mensukseskan kegiatan MTQH dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kabupaten Labuhanbatu," Ujarnya. 

Dijelaskan Sarimpunan, mengingat ini sudah bulan Januari, maka pada kesempatan ini tidak ada salahnya kita membahas hal - hal yang dianggap perlu untuk dimusyawarahkan tentang persiapan MTQH ke 52 dan Festival Seni Qasidah ke 37 tingkat Kabupaten Labuhanbatu."Jadi gak ada salahnya kita membahas hal - hal yang dianggap perlu untuk dimusyawarahkan, karena rencana kegiatan MTQH ke 52 dan Festival Seni Qasidah ke 37 tingkat Kabupaten Labuhanbatu akan berlangsung di bulan Maret 2023." tutup Sarimpunan.

Acara dilanjutkan dengan mendengarkan pendapat dan masukan dari para peserta yang mengikuti rapat.

Turut Hadir Perwakilan dari Forkopimda,Kaban Kesbangpol Nilwan, Para Camat se Kabupaten Labuhanbatu, Perwakilan Kemenag H. Darmansyah Siagian S.Ag,M.AP, Dirut Pudam Paruhum Nali Siregar, Ketua MUI H. Abdul Hamid Zahid , Ketua FKUB H. Galih Orlando M.kn, Ketua LPTQ Muhammad Ilham S.Pdi dan Tamu Undangan Lain.