Berita

Kumpulan Berita Seputar Kabupaten Labuhanbatu

Jumingan : Profesi fotografi diharapkan dapat membuka lapangan pekerjaan di Labuhanbatu

998EDC67 8E53 4A47 964D 7200EB5E873BLabuhanbatu,

Asosiasi profesi fotografi Indonesia (APFI) cabang Labuhanbatu diharapkan dapat meningkatkan minat anak muda di bidang fotografi sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan di Labuhanbatu. Hal tersebut disampaikan Staf Ahli Bupati Ir. Jumingan saat memberikan sambutan pada Pelantikan pengurus cabang asosiasi profesi fotografi Indonesia Kabupaten Labuhanbatu masa bakti 2022 - 2025 di ZNS House Jl. Cut Nyak Dien Rantauprapat. Kamis (26/01/2023).

Jumingan juga menambahkan agar APFI dapat berkoordinasi dengan pemkab agar dapat melaksanakan pelatihan untuk anak muda di Labuhanbatu dan dapat mempromosikan tempat wisata yang potensial dan kuliner khas yang ada di Labuhanbatu.

Sementara itu, Ketua terpilih APFI cabang Labuhanbatu Bram Derisco Purba, ST mengatakan asosiasi ini penting agar fotografer yang ada di Labuhanbatu mempunyai kompetensi kedepan nya. rencananya APFI akan melaksanakan uji kompetensi agar profesi fotografi di Labuhanbatu berkembang dan dapat bersaing dengan fotografi dari luar daerah.

Turut hadir Kabid TI Diskominfo Ramadhani Safitri, S.Sos, M.Ap., Kabid KIPS Diskominfo Indra Sutan Harahap, ST., Perwakilan Disporabudpar Labuhanbatu, Perwakilan Koperasi dan UKM Labuhanbatu, dan Komunitas di Labuhanbatu